Rabu, Desember 8, 2021
BerandaNewsPasarPolis Tawarkan Proteksi Gadget Gratis di Shopee

PasarPolis Tawarkan Proteksi Gadget Gratis di Shopee

Must Read

Techbiz.id – PasarPolis akan memberikan produk asuransi atau proteksi gadget secara gratis bagi pelanggan setia Shopee Pada tanggal 25 hingga 27 November 2021mendatang lewat campaign Shopee Mantul Sale.

Bagi para pelanggan dengan pembelian produk gadget minimal Rp500.000 hingga Rp40 juta tidak perlu membayar biaya proteksi asuransi gadget. Brand yang diikutsertakan pada program ini adalah Xiaomi, Huawei, dan OPPO. Nantinya, pelanggan yang melakukan check-out di akun Shopee akan mendapatkan proteksi gadget selama satu tahun ke depan.

Kolaborasi PasarPolis dengan Shopee ini akan semakin memperkuat misi PasarPolis untuk mengembangkan inovasi teknologi dalam menyediakan asuransi berbasis teknologi, dengan menciptakan akses terhadap perlindungan gadget secara lebih inklusif dengan harga terjangkau serta dapat diakses dengan lebih mudah oleh berbagai kalangan masyarakat melalui aplikasi Shopee.

Kerja sama strategis yang terjalin ini diyakini bisa dapat lebih memperluas dampak positif yang ingin dihadirkan dengan memenuhi kebutuhan masyarakat untuk melindungi gadget mereka di tengah semakin meningkatnya gaya hidup yang serba digital saat ini.

Di tahun kedua pandemi, PasarPolis mencatat bahwa salah satu produk asuransi yang paling banyak dibeli masyarakat Indonesia melalui PasarPolis adalah asuransi gadget (gadget insurance). Membeli gadget secara online semakin lazim dilakukan, baik untuk membeli produk smartphone, tablet, hingga laptop.

Baca juga: Gojek dan PasarPolis Sediakan Perlindungan dengan Premi Terjangkau

Melihat tingginya kebutuhan masyarakat akan perlindungan terhadap gadget, PasarPolis bekerja sama dengan Shopee menghadirkan produk asuransi gadget dan cracked-screen sejak Agustus 2021 lalu. 

Langkah ini pun menjadi kerja sama pertama bagi Shopee dalam menghadirkan proteksi gadget di platformnya. Seluruh jenis gadget dari beragam brand yang tersedia di Shopee, dapat memperoleh proteksi asuransi ini tanpa terkecuali. 

Menurut Director of Partnership PasarPolis, Adi Darmaputra, tren asuransi akan bergerak ke produk yang lebih personal dan mengikuti kebutuhan unik serta melekat di kehidupan sehari-hari masyarakat luas. Hal ini sudah tercermin dengan meningkatnya minat masyarakat akan perlindungan gadget yang tercatat oleh PasarPolis.

“Kami juga terus memperluas distribusi diantaranya dengan memperkuat kemitraan strategis dengan berbagai pihak, terutama di ekosistem digital seiring dengan perubahan preferensi konsumen yang menjadi serba digital,” kata Adi.

Sementara itu, Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee berharap kerja sama ini dapat memenuhi kebutuhan pengguna khususnya dalam memberikan akses mudah terhadap pengguna untuk mendapatkan perlindungan lebih dalam setiap pembelian produk gadget di Shopee.

Selain berkesempatan mendapatkan proteksi gadget PasarPolis untuk beberapa produk pilihan pada tanggal 25 – 27 November, pengguna juga dapat menikmati rangkaian penawaran menarik lainnya di Shopee Mantul Sale sebagai bagian dari kampanye 12.12 Birthday Sale.

Terkait

Artikel Terkait

Huawei MateBook 14 Series Resmi Meluncur, Ini Harganya

Techbiz.id - Bersamaan dengan merilis smartphone, Huawei juga meluncurkan dua laptop premium terbarunya, yaitu Huawei MateBook 14s dan 14....