Jumat, Oktober 7, 2022

Aplikasi Lilla Mudahkan Kaum Ibu Jalani Perannya

Techbiz.id – Platform digital Lilla yang berfokus pada kebutuhan ibu dan buah hati menghadirkan ekosistem, serangkaian solusi cerdas, yang menjawab segala kebutuhan ibu di setiap langkah kehidupan mereka.

Aplikasi Lilla ini dapat dipersonalisasi sesuai dengan profil ibu serta tahap perkembangan anak. Dengan demikian, ibu modern yang dalam kesehariannya erat dengan platform serta informasi digital akan semakin termudahkan. 

General Manager Lilla, Nurul Sulisto mengungkapkan bahwa, kemudahan informasi di era digital juga terkadang membuat ibu mengalami kesulitan dalam mencari platform digital yang lengkap dan menyediakan informasi terpercaya serta kredibel mengenai ibu dan anak.

“Dampak dari keadaan tersebut tidak jarang membuat ibu menjadi overwhelmed ketika harus memilah informasi serta produk yang tepat dan juga terpercaya. Oleh karena itu, dibutuhkan adanya solusi cerdas yang mampu memenuhi kebutuhan serta membantu memudahkan perjalanan ibu, terlebih di tengah banyaknya arus informasi serta produk-produk yang belum tentu sesuai dengan fase yang sedang dijalani oleh ibu,” jelas Nurul.

Baca juga; Aplikasi Bidanku Tingkatkan Kualitas Kesehatan Ibu dan Anak

Memahami tantangan yang dihadapi para ibu, Lilla hadir dengan ultimate mom app pertama dengan 2-in-1 feature di Indonesia yang dilengkapi dengan fitur andalan untuk membantu dan mempermudah peran ibu di segala kondisi apapun, kapanpun dan dimanapun.

Hadirnya Lilla menurut Nurul tidak hanya akan membantu ibu memenuhi kebutuhan bagi dirinya dan buah hati, tetapi juga menjadi rujukan informasi terpercaya yang kami kurasi dari para ahli.

“Kami paham betapa pentingnya untuk memiliki support system yang saling terintegrasi untuk kemudahan ibu dalam memenuhi segala kebutuhannya, sehingga Lilla turut mengembangkan ekosistem lengkap ini dengan memposisikan ibu sebagai fokus utama untuk segala langkah inovasi kami“, ujar Nurul. 

Melalui pendekatan terbaru serta ekosistem digital terlengkap bagi ibu dan buah hati, Lilla diharapkan dapat menemani ibu di segala situasi. Lilla sendiri memiliki tujuan untuk membuat perjalanan ibu menjadi lebih mudah sehingga ibu bisa menikmati berbagai momen istimewa bersama anak tercinta.

“Kedepannya, Lilla ingin tumbuh bersama ibu, menjadi support system terpercaya serta sahabat terbaik yang selalu ada di setiap tahap kehidupannya dan membantu mereka menikmati perannya sebagai seorang ibu dengan cara terbaik”, tutup Nurul.

Terkait

Artikel Terkait

BAKTI Targetkan Bangun 7.000 BTS 4G Hingga 2024

Techbiz.id - Meskipun memiliki tantangan yang cukup berat, hingga tahun 2024 mendatang Badan Aksesibilitas Telekomunikasi Indonesia (BAKTI) Kominfo optimis...