Minggu, Mei 22, 2022
BerandaDevicesResmi Hadir, Ini Harga Infinix Zero 5G di Indonesia

Resmi Hadir, Ini Harga Infinix Zero 5G di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Infinix akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone 5G Inifnix Zero 5G di Indonesia, Rabu (6/4/2022). Dengan konektivitas 5G yang diusungnya, Infinix menjanjikan performa mulus serta kinerja yang cepat di kelasnya.

Seperti yang disampaikan oleh Farah Huang, SEA Regional Marketing Head Inifnix Mobility, “Melalui Infinix ZERO 5G kami menghadirkan teknologi 5G untuk konektivitas lebih cepat dan lebih stabil. Aspek kecepatan ini menjadi keharusan untuk mengiringi performa tinggi dari chipset Mediatek Dimensity 900 dan layar super mulus 120Hz.” tuturnya.

Chip 6nm ini terdiri dari delapan inti (octa-core CPU) yang terdiri dari dua prosesor Arm Cortex-A78 frekuensi hingga 2,4GHz dan enam inti Arm Cortex-A55 frekuensi hingga 2GHz. Infinix Zero 5G memiliki SIM 5G ganda dengan fitur Clever Mode yang dapat secara otomatis beralih ke jaringan tercepat antara 4G dan 5G.

Beralih ke bagian depan, ponsel 5G pertama Infinix ini membawa layar 6,78 inci FHD+ ultra-smooth dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz. Sementara departemen kameranya dilengkapi kamera utama 48MP dengan 30x ultra-zoom yang disandingkan kamera portrait 13MP dan kamera virtual 2MP.

harga Infinix Zero 5G

Baca juga: Infinix Siapkan Seri Zero 5G

Infinix Zero 5G turut didukung baterai berkapasitas 5000mAh dan pengisian cepat 33W. Perpaduan keduanya diklaim mampu menghasilkan daya tahan smartphone hingga 9,4 jam dalam bermain game, 27 hari siaga, 22 jam menelepon, dan 152 jam memutar musik.

Hadir pula teknologi pengaman TÜV Rheinland untuk mengoptimalkan dan mengamankan proses pengisian daya. Sumber daya akan dimatikan secara otomatis saat kapasitas baterai smartphone telah penuh.

Selain itu, fitur lainnya yang juga dibawa Infinix Zero 5G mencakup sistem operasi Android 10 berlapis XOS 10, RAM 8GB yang dilengkapi ekspansi hingga 5GB, serta penyimpanan internal 128GB.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Infinix Zero 5G tersedia dalam tiga varian warna, yakni Cosmic Black, Skylight Orange dan Horizon Blue yang ketiganya dilepas dengan harga Rp3.599 juta.

Infinix Zero 5G akan tersedia di Indonesia pada tanggal 7 April 2022 pada tahap First Sale eksklusif di Shopee dengan harga khusus menjadi Rp3.399 juta.

Terkait

Artikel Terkait

Fall Guys Akan Hadir secara Gratis di Nintendo Switch dan XBox

Techbiz.id - Fall Guys: Ultimate Knockout akan hadir secara gratis di Nintendo Switch dan XBox. Gim simulator pertempuran ini...