Jumat, April 26, 2024

Qiscus Bakal Luncurkan Produk Baru di Ajang Conversa 2022


Techbiz.id – Perusahaan teknologi penyedia platform Omnichannel Chat, Qiscus, kembali menggelar konferensi tahunannya, Conversa, serta akan meluncurkan produk baru pada 31 Agustus 2022 mendatang.

Pada situasi pasca pandemi ini, menurut Chief Executive Officer Qiscus, Delta Purna Widyangga, Qiscus menemukan banyak hal yang dapat diatasi. Terutama hal-hal yang berhubungan dengan komunikasi secara digital.

Selain itu, Qiscus juga melihat bahwa ini saat yang tepat bagi bisnis untuk meningkatkan brand valuenya melalui komunikasi digital dengan berfokus pada kepuasan konsumen. Pembahasan tersebut akan dibahas lebih lanjut pada konferensi tahunannya, Conversa.

“Conversa tahun ini akan berfokus pada digital engagement yang dapat menjadi langkah bagi bisnis untuk terus eksis dan meningkatkan pertumbuhannya. Qiscus percaya Customer Engagement dapat menjadi kunci bagi bisnis agar dapat terus berkembang dan melangkah lebih jauh,” ungkap Delta.
 
Acara ini akan diadakan secara hybrid tatap muka dan virtual pada tanggal 31 Agustus 2022 di Hotel Double Tree by Hilton, Jakarta Pusat. Peluncuran produk baru oleh Qiscus yang berfokus pada customer engagement akan diluncurkan pertama kali pada acara tersebut.

Ini merupakan peluncuran produk kedua kalinya yang dilakukan oleh Qiscus secara publik, setelah sebelumnya diadakan pertama kali pada tahun 2021, yang juga melalui Conversa.

Pada Conversa tahun ini, Qiscus kembali menggandeng sejumlah pembicara ahli dari berbagai industri. Beberapa yang hadir diantaranya, Eva Noor selaku Co-Founder dan Chairman Dewan Pengawas di Indonesia Customer Experience Professional (ICXP); Sri Safitri selaku Deputy Executive Vice President Customer Experience (CX) & Digitization Telkom Indonesia; Hery Septiadi selaku Customer Experience Lead di Tokopedia; Aries Triwahyudi selaku Channel Partner di WhatsApp Indonesia; serta Erny Kurniawati selaku Brand Director di Avoskin. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Tulus.

Harapannya, Conversa dapat membuka ruang diskusi bagi bisnis dan teknologi serta menjadi jembatan bagi keduanya untuk menciptakan strategi yang kerap meningkatkan performa bisnis secara jangka panjang. Conversa 2.0 dapat diakses secara virtual oleh pihak umum dengan mendaftarkan diri pada www.conversa.cx

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...