Minggu, November 27, 2022

Porsche Luncurkan Platform Porsche Experience Terbaru

Techbiz.id – IBM iX mulai mendesain ulang platform “Porsche Experience”, sebuah situs web yang menawarkan pengalaman 360° kepada semua penggemar Porsche.

Situs web ini menawarkan banyak fitur untuk berbagai kalangan, mulai dari kursus pelatihan keselamatan mengemudi dan balapan hingga perjalanan dengan model Porsche favorit Anda.

IBM iX mendesain ulang seluruh pengalaman pengguna untuk platform tersebut, dengan mempertimbangkan sistem desain Porsche dan Continuous Integration (CI) yang ada.

Bersamaan dengan itu, teknologi portal ini juga direstrukturisasi dengan basis headless architecture dan struktur layanan mikro, yang diintegrasikan ke dalam lingkungan Sitecore yang ada.

Dengan Porsche Driving Experience yang eksklusif, Porsche menawarkan pengalaman berkendara yang khas bagi tiap pengemudi kepada masing-masing pelanggan. Namun demikian, pengalaman yang terbaik tidak hanya terbatas di belakang kemudi, tetapi juga untuk seluruh perjalanan pelanggan.

Dimulai dengan kunjungan pertama ke situs web, mulai dari pemilihan pengalaman berkendara hingga proses pemesanan dan pengalaman berkendara berikutnya – semangat Proche harus selalu terasa.

Desain ulang platform Porsche Experience berfokus pada waktu pemuatan yang cepat, desain yang menarik, panduan pengguna yang intuitif dan bebas hambatan, dan navigasi yang jelas.

Sebelum desain ulang platform dimulai, IBM iX melakukan analisia fungsi, kinerja, dan keamanan sistem yang ada. Bersama dengan pakar desain dan teknologi, IBM iX bertindak sebagai mitra Porsche Experience, dengan memberikan saran tentang teknologi terbaru dan tren desain untuk membangun sebuah speedboat digital.

Dalam implementasinya, IBM iX mengembangkan solusi berbasis arsitektur microservice yang headless dan cloud-native serta menyediakan front end angular modern. Platform backend e-commerce yang ada diintegrasikan ke dalam solusi baru bersama dengan Sitecore sebagai sistem manajemen konten.

Desain ulang platform ini memberikan pelanggan Porsche akses yang lebih cepat dan lebih mudah kepada pengalaman merek yang menarik dengan perjalanan pelanggan yang mulus di semua titik kontak. Dirancang sebagai solusi multi-penyewa, IBM iX juga akan memungkinkan Porsche untuk berkembang secara global dan berkolaborasi dengan banyak mitra acara dalam satu platform.

Teknologi baru ini menunjukkan penerapan tanpa downtime, peningkatan keamanan, serta kinerja yang mengesankan di seluruh sistem dan mesin pemesananan sekaligus mengurangi beban kerja pemeliharaan. Karyawan Porsche dapat menggunakan platform baru ini untuk merampingkan pembuatan konten dan mengatur manajemen acara yang efisien, yang menghasilkan penghematan biaya dan waktu.

Terkait

Artikel Terkait

Cara Nonton Netflix Tanpa Akses Internet

Techbiz.id - Demi mengedepankan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan saat bepergian, Netflix menyediakan fitur yang membuat penggunanya dapat nonton...