Kamis, Februari 22, 2024

HyperX dan Riot Games Perpanjang Kemitraan Global VCT

Techbiz id – HyperX mengumumkan perpanjangan kemitraan multi-tahun untuk VALORANT Champions Tour (VCT).

Pertama kali didirikan sebagai mitra pendiri VCT pada tahun 2021, HyperX tetap menjadi mitra resmi untuk keyboard, mouse, dan alas mouse gaming untuk salah satu esports dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Sebagai bagian dari kemitraan, Riot akan terus menyediakan produk game pemenang penghargaan HyperX untuk semua acara global VCT.

Tahun 2023 menandai era baru VCT karena olahraga ini memulai debutnya dengan model liga baru dan ekosistem kompetitif yang terdiri dari tiga liga internasional VCT Americas, VCT EMEA, dan VCT Pacific yang menaungi 30 tim, ditambah 20+ liga Challenger dengan ratusan tim di seluruh dunia.

“Sebagai mitra pendiri VCT, HyperX telah menjadi aset berharga bagi pertumbuhan olahraga kami sejak awal, dan kami sangat senang dapat memperpanjang hubungan kami saat VCT memulai musim ketiganya di bawah struktur liga global yang baru,” kata Leo Faria, Kepala Global VALORANT Esports di Riot Games.

Lebih lanjut disampaikan Leo, Riot sangat berinvestasi dalam membangun keberlanjutan jangka panjang di seluruh esports global kami, dan kami senang memiliki HyperX dan produk pemenang penghargaan mereka untuk ikut serta.

Sejak peluncurannya pada tahun 2020, VALORANT tetap menjadi salah satu game dengan pertumbuhan tercepat di dunia dengan Grand Final VCT Champions 2022 yang menarik 1,5 juta penonton puncak yang memecahkan rekor dan rata-rata 1,25 juta menit penonton, pertumbuhan +34% dibandingkan tahun sebelumnya .

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...