Selasa, Maret 5, 2024

vivo V27 Series 5G Siap Sambangi Indonesia, Ini Tanggalnya

Techbiz.id – vivo Indonesia tengah bersiap untuk meluncurkan vivo V27 Series di Tanah Air. Kedua perangkat terbaru vivo diketahui adalah V27 5G dan V27e.

Melalui acara Exclusive Preview di Senayan Spark, Jakarta, vivo Indonesia mengumumkan bakal meluncurkan vivo V27 Series 5G pada Senin 27 Maret 2023 mendatang. Acara tersebut bakal digelar secara daring di berbagai platform sosial media vivo Indonesia.

Vivo v27 5G indonesia
Vivo V27 5G Noble Black

Menyoal spesifikasi, saat ini vivo Indonesia baru menyebutkan beberapa KSP-nya saja. vivo V27 5G membawa RAM 8GB yang masih bisa diperluas lagi hingga 8GB melalui RAM Extended. Sementara itu, varian V27e membawa lebih besar RAM yaitu 12GB dengan perluasan hingga8GB.

Pada bagian desain, kali ini vivo turut menghadirkan 3D Curved Desain pada ponsel kelas menengahnya. Biasanya desain tersebut kerap dijumpai di ponsel flagship. Baik V27 5G dan V23e, sama-sama dibekali 120Hz screen refresh rate yang bakal memanjakan mata ketika melakukan scrolling.

Spesifikasi lainnya seperti dukungan FlashCharge 66W yang sudah tertanam dikedua ponsel tersebut. vivo mengklaim bahwa pengisian cepat 66W FlashCharge mampu mengisi daya ponsel 50% hanya dalam waktu 19 menit.

Lalu, berapa harga vivo V27 Series 5G? Sayangnya, vivo masih merahasiakan banderol kedua ponsel terbarunya itu. Mari kita tunggu harga dan spesifikasi lengkapnya setelah tanggal peluncurannya nanti!

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...