Minggu, April 14, 2024

Beli Paket Entertainment Telkomsel Gratis Asuransi Kecelakaan

Techbiz.id – Pelanggan Telkomsel yang mengaktifkan Paket Entertainment di antaranya MusicMAX, GamesMAX, dan MAXstream, akan mendapatkan Asuransi Kecelakaan Diri gratis dari Sunday Indonesia.

Penawaran ini dapat dinikmati untuk pembelian paket mulai dari 1 hingga 30 April 2023 dan pelanggan akan mendapatkan perlindungan biaya pengobatan akibat kecelakaan sebesar Rp 500.000, perlindungan cacat tetap total dengan nilai maksimum Rp 5.000.000, dan perlindungan meninggal dunia karena kecelakaan dengan nilai klaim asuransi sebesar Rp 5.000.000 melalui asuransi yang disediakan oleh Sunday Indonesia.

Menurut Vice President Partner Channel Management Telkomsel, Heriawan, “Kolaborasi bundling Paket Entertainment Telkomsel dengan asuransi mudik dari Sunday Indonesia ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel untuk mendorong semangat kebersamaan di momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H sekaligus sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia yang ingin melakukan perjalanan mudik lebaran.

“Kami berharap kehadiran paket bundling ini dapat memberikan nilai tambah bagi layanan yang melampaui ekspektasi pelanggan, terutama dalam menikmati momen kebersamaan dengan keluarga di kampung halaman,” ucapnya.

Untuk pelanggan Telkomsel yang ingin mendapatkan proteksi asuransi dari Sunday saat mudik, cukup melakukan 4 langkah mudah sebagai berikut:

1.   Pelanggan membeli Paket Entertainment; MusicMAX, GamesMAX, dan MAXstream di kanal mitra modern channel Telkomsel.

2.   Pelanggan akan mendapatkan SMS dari Telkomsel mengenai penawaran Asuransi Kecelakaan Diri gratis dari Sunday.

3.   Untuk mendapatkan Asuransi Kecelakaan Diri gratis dari Sunday, pelanggan harus melakukan registrasi melalui link yang dikirimkan oleh Telkomsel.

4.   Setelah melengkapi data diri, pelanggan akan mendapatkan e-sertifikat polis melalui email yang didaftarkan.

Setiap pelanggan Telkomsel nantinya berhak mendapatkan satu polis Asuransi Sunday selama periode program yang berarti satu Kartu Tanda Penduduk (NIK) hanya dapat didaftarkan untuk satu polis.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...