Kamis, Februari 22, 2024

Philips Smart LED Connected by WiZ Hadir dengan Varian Lampu Estetik

Techbiz.id – Setelah merilis bohlam Tunable White dan Color Ambiance yang mendapat sambutan hangat dari konsumen, Philips smart LED Connected by WiZ kini hadir dengan varian lampu estetik.

Varian lampu estetik tersebut mulai dari smart LED downlightsmart LED light stripsmart LED portable Hero dan Squire, hingga ragam aksesori inovatif seperti remote controlmotion sensor, dan smart plug.  

Menurut Head of Integrated Marketing Communication Signify Indonesia, Wenni Setiorini, lampu pintar yang terintegrasi dengan Internet of Things [IoT] menjadi bagian tak terpisahkan dari konsep smart home. Pasalnya, lampu pintar mampu memberikan solusi pencahayaan yang lebih personalized dan customized untuk setiap kebutuhan penghuninya.

“Melihat keberadaan smart home yang terus berkembang di Indonesia, Signify menghadirkan House of Smartizen sebagai inspirasi hunian pintar dalam mendukung gaya hidup kekinian yang serba terkoneksi, khususnya bagi kaum muda seperti Gen Z dan Milenial yang merupakan early adopter dari teknologi, yang di sini kami sebut sebagai Smartizen,” ujar Wenni.

Philips smart LED Connected by WiZ kompatibel dengan perangkat asisten suara, seperti Google Home dan smart speaker lainnya yang kompatibel, dimana pengunjung cukup memberikan perintah suara untuk semakin melengkapi sensasi rumah pintar.

Yang tak kalah menarik, salah satu dari banyak fitur, Schedule Vacation Mode, juga menarik untuk dikulik. Fitur ini membantu memastikan keamanan rumah dengan pengaturan jadwal dan penghitung waktu lampu sehingga seolah-olah rumah dihuni meskipun sedang kosong.

Di tengah momen mudik lebaran yang sebentar lagi tiba, fitur ini berguna untuk memberi ketenangan lebih saat bepergian dan meninggalkan rumah dalam waktu yang lama. 

Cara pemasangan Philips smart LED Connected by WiZ pun ternyata relatif mudah. Berkat keunggulan easy to pair, pengguna cukup memasang lampu di posisi yang diinginkan sesederhana memasang bohlam lampu biasa.

Lalu, tinggal mengunduh aplikasi WiZ di smartphone atau tablet dan pairing lampu ke aplikasi WiZ menggunakan jaringan WiFi di rumah. Pengguna perlu menyalakan lampu sebanyak tiga kali berturut-turut untuk mengaktifkan mode pairing

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...