Selasa, April 30, 2024

COOCAA TV S7G Ramaikan Pasar TV Android Harga Terjangkau

Techbiz.id – COOCAA kembali ramaikan tren smart TV dengan meluncurkan Android TV COOCAA S7G ke pasar Indonesia dengan harga terjangkau dalam tiga pilihan ukuran layar mulai dari 34, 40, dan 43 inch, dengan OS Android 11.

TV ini sudah dibekali HDR 10 diklaim memberikan pengalaman menonton tayangan terbaik dengan kualitas gambar ciamik, serta Flicker Free mode pelindung mata dapat lebih nyaman menonton berbagai tayangan tanpa perlu khawatir.

Dilengkapi dengan Google Assistant Build-In fitur Farfield Voice Controll, pengguna dapat melakukan perintah melalui suara (voice control) di Hey Google tanpa remote di TV.

“Melalui peluncuran COOCAA TV S7G di Indonesia dengan harga yang lebih terjangkau, kami ingin dapat memenuhi salah satu impian keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan hiburan di kehidupan sehari-hari,” ungkap Li Fang Fang, Country Director PT. Skyworth Indonesia.

COOCAA S7G dilengkapi dengan layar lebar Boundless screen 4.0 dapat menikmati pengalaman bermain para gamer lebih nyata. Disertifikasi Netflix dan Youtube hingga kualitas speaker surround dari DTS Studio Sound dan Dolby Digital Plus, suara akan lebih jelas dan nyata.

Baca juga: COOCAA TV Penuhi Kebutuhan Binge Watching Saat Pandemi

Terlebih Trochilus Extreme 2.0, yang akan mendukung penyesuaian gambar dari berbagai dimensi seperti HDR, dengan kualitas gambar halus, sehingga membuat film lebih realistis. Di samping itu, dengan adanya AIoT dapat menghadirkan Smart Home untuk menghubungkan berbagai peralatan rumah melalui OK Google.

COOCAA TV S7G

Menurut Bai Lidong, Marketing Director PT. Skyworth Indonesia, COOCAA S7G menjadi salah satu pilihan alat elektronik yang tepat dalam memenuhi kebutuhan hiburan untuk seluruh keluarga Indonesia. Dengan harga yang sangat terjangkau dapat menjadi cara keluarga Indonesia memanfaatkan hiburan dengan paket lengkap high quality

“Konsumen bisa mendapatkan kelengkapan beberapa port HDMI untuk memenuhi hasrat bermain game yang lebih menyenangkan, hingga fitur Daily Play aplikasi up to 7000 seperti Netflix, Twitch, Hey Google, Prime video, Disney dan masih banyak lagi, sehingga dapat up to date dengan aplikasi dan film terbaru tanpa takut ketinggalan zaman.” ujarnya.

Dibanderol mulai dari harga Rp2.774.000,-, COOCAA TV S7G diluncurkan secara eksklusif di Lazada mulai tanggal 16 sampai dengan 18 Agustus 2021.

Pada peluncuran eksklusif ini, COOCAA meramaikan kampanye 818 Lazada dengan memberikan berbagai undian untuk konsumen seluruh keluarga Indonesia. Salah satunya, akan ada 4 TV dengan cashback 100% untuk konsumen yang ingin berpartisipasi dapat mengunjungi official store COOCAA Indonesia di Lazada.

Selain itu, akan ada 5 pemenang undian dengan cara membeli produk TV dan menulis ulasan bintang lima dan ulasannya paling dipuji akan mendapatkan headphone TWS dengan batas akhir acara hingga 24 Agustus 2021.

“Bulan Maret 2021 lalu pada momen Ulang Tahun Lazada ke-9, COOCAA berhasil dinobatkan menjadi salah satu brand terlaris. Melihat momentum tersebut, kami menyadari bahwa e-commerce merupakan salah satu platform yang tepat dan efektif konsumen di seluruh Indonesia,” pungkas Bai Lidong.  

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...