Selasa, April 30, 2024

GTA 6 Bakal Segera Meluncur

TechBiz.ID – Game Grand Theft Auto (GTA), dikabarkan tengah mempersiapkan seri berikutnya yakni GTA VI.

Dilansir dari Express, gim besutan Rockstar ini sudah sejak musim panas 2018 lalu dikembangkan, walaupun sebenarnya mengalami keterlambatan dari rencana awal.

Kabar ini berawal dari pengembangan GTA VI oleh Rockstar India. Uniknya pada saat itu, game terkenal ini bukan bernama GTA VI melainkan bernama ‘Project America’.

Selain itu, beredar pula rumor GTA VI akan menawarkan peta petualangan yang lebih luas, serta mengambil latar sebuah pulau besar dengan ibu kota Vice City.

Terkait dengan permainannya, game ini juga memberikan pengalaman menelurusi kota-kota terdekat. Pemain juga bisa menemukan pulau kecil yang berada jauh dari Vice City, dan rawa.

Secara keseluruhan GTA VI tidak berbeda jauh dengan game sebelumnya yaitu, GTA V. Namun ada peningkatan pada peta petualangan yang lebih besar, dan grafis.

Sementara itu, dilaporkan dari Segmentext, jika kebocoran ini memang benar, maka Rockstar Games akan membuat banyak ‘gamer’ senang dengan gim yang membawa mereka kembali ke Vice City dengan GTA 6.

Tetapi hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut terkait kapan perilisan GTA VI akan terjadi.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...