Thursday, April 22, 2021
Home Apps AdMedika Tambah Fitur Chatbot

AdMedika Tambah Fitur Chatbot

Must Read

Mengatur Rumah Pintar dengan SmartThings

Techbiz.id - Samsung Galaxy S21 Series 5G hadir dengan sederet fitur-fitur yang dapat mempersiapkan setiap penggunanya untuk masa depan....

Asus Bakal Rilis Monitor Gaming Strix XG43UQ Bulan Depan

Techbiz.id - ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan bahwa Strix XG43UQ, monitor gaming HDMI 2.1 pertama di dunia, akan...

XL Axiata Operasikan BTS USO di Sumatera Selatan

Techbiz.id - XL Axiata melanjutkan pembangunan infrastruktur jaringan telekomunikasi dan data dengan mengoperasikan BTS yang dibangun melalui skema Universal Service...

Tips Mencegah Overheating di Ponsel

Techbiz.id - Smartphone kita pada dasarnya adalah pelengkap tambahan dalam hidup kita. Namun seiring kian seringnya kita mengandalkan smartphone, mungkin kita...

Sony Batal Tutup PlayStation Store PS 3 dan PS Vita

Techbiz.id - Sony telah menarik kembali keputusannya untuk menutup PlayStation Store PS3 dan PS Vita tahun ini. Presiden dan CEO...

TechBiz.ID – AdMedika memperkenalkan dua layanan tambahan fitur terbarunya di aplikasi mobile (MyAdMedika) yaitu chatbot yang diberi nama LUNA dan fitur MyHealth.

Budi Setyawan Wijaya, CEO AdMedika berharap kedua fitur ini akan semakin memberikan manfaat bagi para AdMedika serta bagi masyarakat Indonesia pada umumnya. AdMedika juga akan terus berinovasi sesuai dengan perkembangan digital dalam ekosistem kesehatan di Indonesia.

- Advertisement -

LUNA (Link User oNline Assistance) merupakan sistem personal assistant yang dapat memberikan informasi seputar layanan AdMedika melalui media chatbot. Layanan ini dapat ditemukan di media sosial seperti LINE, Facebook Messenger, Telegram dan di aplikasi MyAdMedika.

Menurut Budi, LUNA juga bisa membantu customer untuk mendapatkan berbagai informasi seperti informasi kepesertaan, manfaat dan jaminan, dan riwayat klaim untuk peserta pemegang kartu AdMedika. Selain itu, LUNA juga berfungsi untuk menggali informasi seputar layanan AdMedika, pengajuan menjadi rekanan jejaring fasilitas kesehatan (faskes) AdMedika dan informasi lowongan kerja.

“MyHealth adalah fitur terbaru yang terdapat di aplikasi MyAdMedika terkait solusi digital tentang konsultasi opsi second medical opinion pada 15 fasilitas kesehatan di Malaysia dan telah terhubung dengan lebih dari 350 Dokter spesialis serta 5 fasilitas kesehatan (faskes) di Singapura,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan Budi, pertumbuhan faskes akan terus berkembang sehingga customer dapat menikmati layanan dengan jangkauan yang lebih luas dan pilihan efisiensi biaya yang beragam. MyHealth juga dirancang untuk mempermudah customer untuk mendapatkan estimasi biaya operasi atau tindakan medis lainnya dan rekomendasi untuk medical checkup termasuk temu janji dengan dokter spesialis.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wujud Asli iPhone 13 Mini Terkuak, Ini Detilnya

Techbiz.id - Rumor mengenai iPhone 13 terus bergulir. Kali ini giliran wujud asli dari iPhone 13 Mini yang terungkap...

Artikel Terkait