Tuesday, March 9, 2021
Home DigiBiz AdMedika Gandeng Good Doctor Hadirkan Layanan Telekonsultasi

AdMedika Gandeng Good Doctor Hadirkan Layanan Telekonsultasi

Must Read

6 Perbedaan Redmi 9T dan Realme Narzo 30A

Techbiz.id - Belakangan ini, sejumlah vendor smartphone menghadirkan perangkat ramah kantong, seperti Realme dan Xiaomi. Keduanya masing-masing merilis Redmi...

Lewat Live Rooms, Instagram Kini Bisa Siaran Langsung Bareng 4 Orang

Techbiz.id - Instagram mulai menggulirkan fitur baru Live Rooms. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan siaran langsung bersama dengan...

Melihat Wujud Mi 11 Ultra yang Siap Hadir di Indonesia

Techbiz.id - Xiaomi agaknya tengah bersiap merilis perangkat baru di Indonesia. Baru-baru ini, Mi 11 Ultra telah mengantongi sertifikasi...

Canggih, Realme Pamerkan Kamera 108MP Pertamanya!

Techbiz.id - Realme baru saja menggelar acara Camera Innovation Event tahun ini yang disiarkan secara langsung, Selasa (2/3). Melalui...

Penggunaan Social Commerce Naik 3 Kali Lipat Selama 2020

Techbiz.id - Qiscus mengungkapkan adanya peningkatan yang signifikan, hingga tiga kali lipat, pada social commerce sepanjang tahun 2020. Lonjakan...

Techbiz.id – Demi memperluas dan memperkuat layanan, AdMedika menjalin kerjasama Strategic Partnership Digital Provider dengan Good Doctor Technology Indonesia (GDTI).

Kolaborasi kali ini untuk menghadirkan layanan telekonsultasi dan antar obat yang tentunya merupakan kabar baik bagi seluruh klien AdMedika, karena dapat dinikmati oleh semua peserta asuransi atau korporasi yang telah bekerjasama secara khusus dengan AdMedika terkait layanan tersebut.

- Advertisement -

Menurut Danu Wicaksana selaku Managing Director GDTI, kerjasama ini sangat strategis, karena sebagai pemain teknologi di bidang kesehatan GDTI melihat bahwa, di Indonesia ini besar sekali peluang untuk menghadirkan teknologi untuk membantu sektor kesehatan.

“Dengan teknologi, kita bersama-sama bisa memberikan kemudahan akses layanan dan terjangkau untuk semua orang Indonesia. Untuk mewujudkan hal itu kita tidak mungkin sendiri, karena kita adalah platform teknologi kesehatan jadi kita membutuhkan partner-partner yang kuat, termasuk AdMedika,” ungkap Danu.

Menanggapi hal tersebut Dwi Sulistiani selaku PLT Direktur Utama AdMedika mengatakan, untuk bekerjasama itu tidak mudah karena meski partner banyak namun menentukan yang mempunyai visi misi dan chemistry untuk mengembangkan industri kesehatan itu membutuhkan waktu.

Oleh sebab itu, AdMedika memilih GDTI karena kesamaan visi misi tersebut. Dengan kesamaan visi misi ini diharapkan adanya kemudahan akses untuk masyarakat Indonesia terhadap pelayanan kesehatan melalui teknologi, yang memang secara IT platform dimiliki oleh GDTI, dan secara beberapa case AdMedika memilikinya.

Kemudian, kerjasama ini juga sebagai upaya AdMedika, untuk meningkatkan pelayanan kepada klien, khususnya saat situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Ke depannya AdMedika akan terus berimprovisasi dalam menuju digital healthcare. Dengan kesamaan visi misi inilah kita berupaya untuk meningkatkan akses pelayanan kesehatan lebih baik,” ungkapnya.

Kerjasama ini juga diharapkan dapat berjalan dengan baik dan semua klien AdMedika di seluruh Indonesia merasa lebih nyaman karena dapat berkonsultasi dan menerima obat dengan mudah, serta dapat menikmati layanan secara cashless dengan memotong benefit kesehatan yang dimiliki dan sudah tercatat dalam sistem AdMedika dengan catatan bahwa pelanggan AdMedika terkait telah menyetujui sistem cashless dan potong benefit peserta tersebut.

AdMedika merupakan entitas anak usaha Telkom yang bergerak sebagai perusahan Third Party Administrasi (TPA) yang memberikan pelayanan secara total dari hulu ke hilir.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

XL Axiata Tingkatkan Keamanan Data Pelanggan

Techbiz.id - Untuk keperluan meningkatkan kemampuan dalam proteksi dan keamanan terhadap data pelanggan korporasi, XL Axiata menggandeng Helios Data...

Artikel Terkait