Sabtu, Juli 27, 2024

Akari Hadirkan TV Pintar Smartconnect

TechBiz.ID – PT Akari Indonesia secara resmi merilis produk terbarunya yang diberi nama SmartConnect. Tv pintar ini dibuat untuk memenuhi keinginan konsumen Indonesia.

Kenny Kwe, CEO PT Akari Indonesia mengatakan bahwa hadirnya TV SmartConnect ini dilatar belakangi pengamatan yang dilakukan team RND Akari terhadap problem yang dihadapi pemakai smart Tv yang sudah ada, diantaranya ketidaknyamanan mengetik didalam menggunakan remote Tv sewaktu browsing, juga konsumen harus memiliki sambungan wifi unlimited dalam bentuk Hot Spot yang belum tentu ada di setiap rumah.

Problem lain menurutnya adalah adanya konsumen yang sudah berlangganan video on demand tapi tidak bisa menonton karena operator internet tidak bisa bekerja sama dengan penyedia layanan video on demand tersebut.

Bahkan menurutnya banyak konsumen membeli TV Smart lebih dari yang dibutuhkan dan akhirnya mubazir. Akari memberikan solusi cerdas dan sangat applicable bagi masyarakat. Jadi konsumen tidak perlu membeli Tv Smart yang Mahal akan tetapi bisa mengandalkan Smartphone nya yag sudah dimiliki sebagai sarana “Smart”nya untuk menonton di Tv.

“Konsumen bisa berhemat banyak dan ini merupakan trend masa depan dimana nantinya Tv hanya sebagai media saja. Semuanya akan terkontrol dari Smartphone. Dengan memperhatikan masalah tersebut maka lahirlah Akari TV SmartConnect,” papar Kenny Kwe.

Kenny menandaskan bahwa Teknologi SmartConnect yang terdapat dalam Tv pintar terbarunya mampu mengkoneksikan Smartphone konsumen ke layar TV dengan mudah. Tersambungnya pun tidak diperlukan Hot Spot wifi dirumah. Cukup menggunakan Smartphone untuk akses browsing ataupun memainkan apps yang ada. Layaknya Anda mengoperasikan Smartphone dengan beragam hiburan yang tampil di layar Smartphone akan tampil di layar besar Tv SmartConnect.

Dengan begitu ,lanjutnya pengguna bisa merasakan sensasi pengalaman menonton gaya baru. Pengguna bisa menonton film serie drama Korea di layar lebih besar, memainkan game favorit dilayar yang lebih besar , video call dengan orang terkasih, browsing memilih barang dionline atau bersosial media dengan beragam aplikasi yang ada di Smartphone.

Kenny memaparkan teknologi SmartConnect akan memaksimalkan kemampuan Smartphone Anda. Menurutnya, Smartphone tentunya memiliki kecepatan Micro Processor dan tempat penyimpanan yang besar dan jauh lebih unggul dari smart Tv apapun yang ada . Ini akan menjadikan Tv SmartConnect lebih Superior dari smart TV yang ada di pasar.

“Bahkan kelebihan lain Tv ini bisa digunakan untuk keperluan presentasi karena bisa terkoneksi dengan laptop tanpa kabel dan tanpa hot spot wifi. Begitu mudah nya penggunaan TV SmartConnect ini sehingga bisa dipakai setiap saat dan berguna,” ungkap Kenny.

Harga dan Ketersediaan

Tv SmartConnect ini akan tersedia dalam ukuran 32, 40 dan 43 dan khusus untuk ukuran 43 akan dijual dengan dilengkapi Bluetooth Speaker sehingga lengkaplah hiburan dirumah. Akari juga memberikan garansi panel 5 tahun khusus untuk 32 Inch juga kami berikan.

Untuk launching produk terbaru ini , Akari menggandeng Blibli.com untuk melakukan Pre Sale yang dimulai dari tanggal 1 honggs 15 November 2019, dimana pada periode tersebut diberikan harga khusus dan Fasilitas cicilan bunga 0% , bebas ongkos kirim dan pelanggan bisa mendapatkan program tambahan promo Histeria Syok diBlibli.com selama Hari belanja Online National 11.11. dan tambahan hadiah untuk 100 pembeli pertama akan mendapatkan hadiah produk Set Top box Akari .

Harga khusus yang ditawarkan pada waktu Pre Sale, untuk 32” dijual dengan harga sangat menarik dari harga normal Rp1,899,000 menjadi Rp1,699.000, untuk 40 inchi dari harga Rp2,699,000 menjadi Rp 2,499.000 dan untuk 43 inchi dengan tambahan Bluetooth speaker dijual hanya dengan harga Rp3,499.000. dari harga normal Rp 3,799,000,-

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...