Jumat, April 26, 2024

Dana Gelar Pesta Ekonomi Digital

TechBiz.ID – Dompet digital Dana menghadirkan kejutan berbeda pada perayaan the Singles’ Day 11.11 tahun ini. Lewat Program #Puas11Rupiah, DANA mengajak masyarakat Indonesia untuk merayakan momentum 11.11 secara khusus sebagai Pesta DANA 11.11 atau pesta ekonomi digital cara DANA.

Tahun ini, Dana menggelar Pesta DANA 11.11 secara lebih meriah sehingga dapat dinikmati oleh lebih banyak lapisan masyarakat Indonesia. Perayaan yang akan berlangsung selama tiga (3) hari ini akan digelar pada tanggal 8–11 November. Untuk menyambut pesta ekonomi digital ini, Dana menggelar Parade Dana 11.11, dengan rute mulai dari Taman Semanggi hingga Bundaran Hotel Indonesia pada hari Minggu (3/11) pagi.

Vincent Iswara, CEO dan salah satu pendiri Dana, menyampaikan bahwa Pesta Dana 11.11 akan menjadi momen perayaan tahunan yang diadakan oleh Dana.

“Pesta Dana 11.11 kami gelar untuk mempertegas kehadiran serta kapabilitas Dana sebagai infrastruktur pembayaran digital berteknologi terdepan, yang dapat diandalkan oleh semua penggerak perekonomian—para pelaku usaha dari berbagai skala bisnis, baik online maupun offline, serta masyarakat luas sebagai konsumen,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan Vincent, Pesta Dana 11.11 adalah momentum istimewa bagi setiap pelaku ekonomi di Indonesia untuk melakukan transformasi digital.

“Melalui perayaan ini, kami optimistis kesadaran dan kepercayaan semua penggerak perekonomian di Indonesia terhadap kemudahan, keandalan, serta keamanan dan jaminan Dana Protection pada dompet digital kami akan makin meningkat,” kata Vincent.

Menurut Vincent, jaminan proteksi 100% di setiap transaksi digital menggunakan DANA menjadi salah satu kunci terus meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap penggunaan dompet digital ini. Faktor lainnya yang memperkuat preferensi masyarakat tehadap DANA adalah kemudahan dalam penggunaan serta fitur-fitur inovatif dan kemampuannya yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Program #Puas11Rupiah dalam gelaran Pesta DANA 11.11 ini diharapkan dapat menciptakan animo masyarakat yang tinggi untuk mulai beralih ke budaya transaksi digital yang lebih aman dan efisien.

“Kami juga berharap program ini efektif dalam menyebarluaskan berbagai keunggulan transaksi digital nontunai di semua kalangan, terutama dalam mendorong percepatan pemberdayaan ekonomi nasional. Kami optimistis Pesta DANA 11.11 akan membangun pemahaman baru bahwa perayaan 11.11 tidak lagi identik dengan pembelanjaan online di e-commerce saja, tapi juga semua pelaku ekonomi nasional, termasuk para pelaku usaha offline,” kata Vincent

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...