ByU Tawarkan Paket Roaming di Sejumlah Negara

Techbiz.id – Sejak diluncurkan pada bulan Oktober lalu, by.U telah mengeluarkan berbagai fitur dan penawaran paket baru. Di masa liburan akhir tahun ini, by.Ukini meluncurkan penawaran kuota Roam Like Local untuk mengakomodasi kebutuhan internet selama berlibur di luar negeri.

Tribe Leader by.U, Trio Lumbantoruan mengatakan, kenyamanan mengakses internet di luar negeri khususnya untuk anak-anak muda menjadi hal yang sangat penting, terutama untuk update media sosial secara real time

Dikatakan Trio, by.U selama ini mendapatkan banyak masukan dari pelanggan yang memerlukan  kuota topping roaming, yang sangat dibutuhkan ketika mereka pergi ke beberapa negara di Asia.

“Sesuai dengan komitmen Telkomsel dan by.U untuk selalu mendengar kebutuhan pelanggan dan menghadirkan produk dan layanan yang customer-centric, akhirnya kini kami meluncurkan paket data roaming dari by.U. Ini menjadi salah satu milestone baru yang penting bagi by.U,” imbuhnya.

Di bulan Desember ini, by.U meluncurkan kuota Roam Like Local, dimana pelanggan dapat menikmati layanan internet di luar negeri dengan harga yang setara dengan paket data lokal di negara tujuan.  Dengan adanya paket ini, pelanggan tidak perlu repot melakukan penggantian SIM card atau membawa tambahan device wifi portable ketika bepergian ke luar negeri.

Penawaran kuota Roam Like Local dari by.U dibuka untuk negara tujuan Singapura, Thailand, dan Filipina. Untuk memastikan kualitas jaringan internet pelanggan di negara tujuan, by.U bekerjasama dengan operator seluler terbaik di negara masing-masing yaitu Singtel di Singapura, AIS di Thailand, dan Globe di Filipina.

Untuk penawaran kuota Roam Like Local destinasi Singapura, pelanggan by.U bisa mendapatkan paket 100 GB dengan Rp 155.000 untuk masa aktif 7 hari. Untuk destinasi Thailand,  paket sejenis tersedia  dengan harga Rp 140.000.

Sedangkan untuk destinasi Filipina, pelanggan bisa mendapatkan paket 15 GB dengan Rp 190.000 untuk masa berlaku 15 hari. Harga kuota Roam Like Local sendiri sudah disesuaikan agar bersaing dengan harga tourist SIM card maupun local SIM card di negara tujuan.  

“Dengan penawaran harga kuota yang sangat bersaing dibandingkan dengan harga kuota tourist SIM card, kuota Roam Like Local ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah serta pengalaman berbeda bagi para pelanggan dalam menikmati akses layanan data di luar negeri dengan mudah dan nyaman. Paket ini sangat sesuai untuk memenuhi segala kebutuhan ketika bepergian, baik untuk menjaga agar pelanggan tetap dapat terhubung dengan keluarga dan kerabat  maupun untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digitalnya seperti bermedia sosial dan mengakses layanan digital lainnya. ” tutup Trio.

Related posts

Latest posts

Line Edukasi Covid-19 Lewat Stiker

Techbiz.id - LINE Indonesia mengembangkan inisiatif edukasi COVID-19 dengan meluncurkan Set Stiker Siaga COVID-19 guna terus memberikan informasi berguna, kali ini lewat...

Modalku Lakukan Mitigasi hadapi Covid-19

Techbiz.id - Modalku menerapkan prinsip responsible lending sebagai langkah mitigasi risiko untuk antisipasi dampak dari virus COVID-19. Prinsip...

Aplikasi Telekonferensi Ini Paling Banyak Sedot Bandwidth

Techbiz.id - Untuk melakukan aktivitas bekerja dan belajar dari rumah banyak aktivitas belajar kelompok atau rapat kini dilakukan via online melalui berbagai aplikasi telekonferensi...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!