Sabtu, September 18, 2021
Beranda Telco by.U Kembangkan Berbagai Fitur Baru

by.U Kembangkan Berbagai Fitur Baru

Must Read

Huawei Rilis Aplikasi Navigasi Bernama Here WeGo

Techbiz.id - Untuk memenuhi kebutuhan navigasi para pengguna smartphonnya, HUAWEI menghadirkan HERE WeGo, aplikasi yang berfungsi untuk menunjukkan arah atau...

Buat Kaum Rebahan, Ada Ribuan Hadiah dari TikTok Tickets

Techbiz.id - Mewabahnya virus Corona yang memaksa banyak orang melakukan apapun di rumah tak menghentikan banyak pengguna Tiktok untuk...

Gluu Kembangkan Bisnis Garap Sektor B2B

Techbiz.id - Gluu kini mengembangkan layanan bisnisnya dengan melakukan penawaran produknya untuk menggarap sektor B2B. Pengembangan menggarap sektor B2B ini...

ASUS Tawarkan Tiga ZenBook Classic Terbaru

Techbiz.id - ASUS memperkenalkan tiga laptop ZenBook Classic terbaru yang hadir dengan fitur ekslusif dirancang untuk membantu memaksimalkan produktivitas...

Vivo Y51 Sudah Beredar di Pasaran, Harga Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Vivo Y51 kini secara resmi sudah bisa didapatkan oleh konsumen Indonesia melalui penjualan di vivo Official Store,...

Q3 2019 Metrodata Raup Laba Bersih Rp258,8 miliar

TechBiz.ID - PT Metrodata Electronics Tbk (“MTDL”), emiten yang bergerak di bidang distribusi, solusi & konsultasi Teknologi Informasi dan...

Techbiz.id – Sejak peluncurannya di bulan Oktober tahun lalu, by.U secara aktif menghadirkan berbagai inovasi fitur produk dan penawaran terbaru untuk pelanggan. Hal ini dilakukan by.U untuk terus merancang fitur maupun paket yang customer-centric sehingga mampu mendukung gaya hidup digital pelanggan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tribe Leader by.U, Trio Lumbantoruan mengatakan, dalam fase pengembangan by.U, kami terus fokus untuk berbenah dan mencari inovasi terbaru untuk by.U agar dapat selalu memenuhi keinginan pelanggan, yang bertujuan untuk menghadrikanpengalaman digital terbaik untuk mereka.

“Oleh karena itu, selain mengembangkan produk, hingga Juni 2020 nanti kami akan fokus melakukan ekspansi pick-up point dari yang kini sudah 18 kota menjadi 41 kota di Indonesia,” paparnya.

Salah satu inovasi fitur produk yang selalu dikembangkan adalah penambahan variasi besaran kuota internet yang ditawarkan. Selain kuota 4 ribu 1 GB untuk 1 hari, hingga 50 ribu untuk 10 GB untuk 30 hari, rencananya by.U akan meluncurkan paket kuota yang lebih besar lagi, sesuai dengan tingginya permintaan dari pelanggan yang membutuhkan kuota yang lebih besar.

Untuk mengakselerasikan ekspansinya, by.U juga terus berkolaborasi dengan sejumlah mitra strategis lintas industri,mulai dari bidang layanan finansial, jasa pengiriman hingga penyedia konten untuk memperkaya pilihan layanan yang dapat dinikmati oleh pelanggan. 

by.U juga meluncurkan fitur music player di dalam aplikasi yang tidak mengkonsumsi kuota data dan menjadi daya tarik bagi pengguna by.U. Dirancang dengan konsep MIXtape, by.U berkolaborasi dengan aplikasi music streaming Langit Musik, yang menyuguhkan playlist lagu pilihan dengan tema yang berbeda setiap harinya. Sejak diluncurkan, fitur ini telah diakses oleh lebih dari 20% pelanggan by.U setiap harinya.

Selain kuota topping aplikasi yang sudah ada seperti Instagram, Youtube, Whatsapp, dan Twitter, dalam waktu dekat by.U akan segera meluncurkan kuota topping baru di luar kuota topping sosial media untuk mengakomodasikan aktivitas gaya hidup digital anak muda masa kini.

Inovasi terbaru lainnya yang sudah diluncurkan adalah fitur #RichGIGA yang merupakan program referral yang akan memberikan tambahan kuota 2 GB untuk 7 hari untuk pelanggan setia yang berhasil mengajak temannya untuk memakai by.U menggunakan link referral-nya. 

Kehadiran fitur ini terinspirasi dari banyaknya pelanggan by.U yang terus merekomendasikan keunggilan by.U kepada lingkungan terdekatnya. Keunggulan program #RichGIGA secara lebih detil dapat diakses melalui situs resmi www.byu.id/richgiga.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

OPPO dan Tim Renang Indonesia Kampanyekan Hidup Sehat

Techbiz.id - Menggandeng tim renang Indonesia, OPPO Find X3 Pro 5G kembali menggelar kampanye OPPO Find Health untuk mendorong...