Setyanto Hantoro Bakal Jabat Dirut Telkomsel

Techbiz.id – Setelah mengalami kekosongan jabatan sejak ditinggalkan Emma Sri Martini yang berlabuh ke Pertamina pada November 2019 lalu, Telkomsel bakal segera memiliki Direktur Utama (Dirut).

Berdasarkan informasi yang diterima redaksi, sosok Setyanto Hantoro bakal mengisi posisi Direktur Utama Telkomsel menggantikan Emma. Penunjukkan Setyanto ini bakal disahkan pada RUPS LB yang akan digelar besok (13/1/2020).

Baca juga: Telkomsel Uji Coba 5G untuk Sektor Industri

Setyanto merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki TelkomGroup. Namanya juga sempat meramaikan bursa jajaran direksi Telkom pada 2016 lalu saat dirinya masih menjabat sebagai EVP Strategic Investment Telkom.

Saat ini dirinya masih menjabat sebagai CEO Telkom Metra dan juga Plt CEO MDI ventures.

Related posts

Advertisment

Latest posts

Hanya 30 Detik, Realme C3 Ludes Terjual

Techbiz.id - Realme C3 kembali menarik perhatian dengan terjual habis hanya dalam 30 detik. Rekor pertama realme C3 ini dibuat di Hate-to-Wait...

Aspek Minta Indosat Hentikan PHK Massal

Techbiz.id - Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (ASPEK Indonesia) mengecam keras pemutusan hubungan kerja (PHK) massal yang terjadi di Indosat Ooredoo.

Solusi Smart City Qlue Hadir di Tomohon

Techbiz.id - Berbagai solusi teknologi smart city Qlue secara resmi hadir di Kota Tomohon. Solusi tersebut bertujuan untuk meningkatkan layanan publik, memahami berbagai potensi...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!