Kamis, Mei 9, 2024

Telkomsel Hadirkan Pengalaman Digital di Konser HITC

Techbiz.id – Telkomsel sebagai “Official Telecommunication Partner” konser Head In The Clouds (HITC) mendukung penuh konser tersebut melalui berbagai inisiatif yang dapat menambah kenyamanan pengalaman digital para pelanggan menonton konser tersebut.

Vice President Brand and Marketing Communications Nirwan Lesmana mengatakan, kolaborasi dengan 88rising melalui konser Head In The Clouds akan memberikan pengalaman menikmati festival yang ditunjang dengan ekosistem gaya hidup digital yang dihadirkan Telkomsel, mulai dari kemudahan mendapatkan tiket hingga berbagai pengalaman seru saat hari penyelenggaraan konser.

“Ini sejalan dengan komitmen Telkomsel yang senantiasa mendorong gaya hidup digital para pelanggan, terutama segmen anak muda yang kreatif, meliputi pengalaman menikmati musik sebagai salah satu platform konten digital yang digemari saat ini,” jelasnya.

Tiket HITC sendiri sekarang sudah habis terjual, namun sebagai “Official Telecommunication Partner”, Telkomsel sudah menyiapkan sejumlah program yang dapat diikuti bagi pelanggan untuk mendapatkan tiketnya. Salah satunya adalah  dengan mengikuti berbagai digital activity di akun sosial media Telkomsel, seperti Cover Song Competition, Tebak Lirik, Lucky Shot, hingga giveaway

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi loyalitas pelanggan, pelanggan juga bisa mendapatkan tiket HITC dengan menukar Telkomsel POIN paling lambat hingga tanggal 3 Maret 2020. 

Terdapat dua mekanisme yang diterapkan untuk penukaran Telkomsel POIN, yaitu dengan menukar 1.000 Telkomsel POIN di aplikasi MyTelkomsel atau dengan melakukan mekanisme penawaran atau lelang Telkomsel POIN tertinggi via SMS. Mekanisme lelang bisa dilakukan dengan mengirim SMS “LELANG” ke 777 atau dengan mengakses *700*80#. Info lengkap mengenai aktivitas tersebut dapat dilihat di  www.telkomsel.com/hitc.

Guna menambah keseruan pelanggan dalam menikmati gaya hidup digital, Telkomsel juga menghadirkan beragam konten 88rising yang dapat disaksikan di aplikasi video streaming MAXstream. Konten eksklusif tersebut terdiri atas video musik dan proses di balik layar (behind the scene) dari para musisi di bawah naungan 88rising. Selain itu, pelanggan juga nantinya akan dapat menyaksikan konser HITC yang akan tersedia di aplikasi MAXstream pada bulan April 2020.

Sedangkan untuk menambah keseruan acara HITC, di area venue konser HITC nanti Telkomsel mengajak pengunjung untuk mengikuti berbagai kegiatan menarik sebelum menikmati konser, dengan menghadirkan wahana online mobile game terbaru dari Telkomsel Dunia Games yakni Rise of Nowlin serta program penukaran Telkomsel POIN untuk mendapatkan merchandise kolaborasi Telkomsel dengan 88rising.

Dari sisi dukungan jaringan, Telkomsel juga melakukan penambahan kapasitas pada jaringan broadband berteknologi 3G dan 4G di lokasi acara untuk memastikan kelancaran perhelatan HITC dan menjaga pengalaman digital Telkomsel selama berada di venue, dengan menggelar tambahan 1 unit Compact Mobile BTS (COMBAT) dan 2 unit BTS mini dengan jaringan 4G di sejumlah titik.

“Kami berharap pelanggan dapat menikmati pengalaman hiburan yang mengakselerasikan gaya hidup digitalnya secara menyeluruh pada penyelenggaraan HITC,” tutup Nirwan.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...