Wednesday, October 21, 2020
Home Telco XL Axiata Gratiskan Akses ke Aplikasi Pendukung WFH

XL Axiata Gratiskan Akses ke Aplikasi Pendukung WFH

Must Read

Needs Sediakan Vending Machine Masker di Stasiun MRT

Techbiz.id - Start-up on demand Needs Indonesia menyediakan vending machine masker dan kebutuhan kesehatan di stasiun MRT Istora...

Terpaut Rp1 Juta, Ini Perbedaan Realme 7 dan Realme 7 Pro

Techbiz.id - Hanya berselang sebulan dari peluncuran Realme 7, Realme sudah merilis versi Pro di Tanah Air....

Telkomsel Gelar Kompetisi Video Berhadiah Ratusan Juta

Techbiz.id - Telkomsel mengajak content creators Indonesia untuk menciptakan kreasi positif bagi masyarakat lewat URVideo Competition 2020.

Techbiz.id – XL Axiata meluncurkan program layanan khusus yang mempermudah pelanggan dan masyarakat untuk aktivitas bekerja dan belajar dari rumah.

Program ini merupakan bagian dari dukungan dan kepedulian perusahaan kepada masyarakat dalam upaya menghindari bahaya penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Indonesia.

- Advertisement -

Semua pelanggan XL Axiata, yang menggunakan kartu XL, AXIS, XL PRIORITAS, termasuk juga pelanggan korporasi XL Business Solutions bisa memanfaatkan program yang akan mulai bisa diakses pada hari Rabu siang esok (18/3). Selain itu, XL Axiata juga membuka saluran hotline ke posko penanggulangan virus Corona di Kementerian Kesehatan.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, mengatakan, XL Axiata berinisiatif turut bergabung dengan elemen-elemen masyarakat Indonesia lainnya untuk bergotong royong membantu mencegah penyebaran Virus Corona ini sesuai dengan bidang kompetensi perusahaan. 

“Kami memahami masyarakat membutuhkan akses data dan internet untuk tetap bisa beraktivitas belajar dan bekerja secara produktif dari rumah. Program ini kami buat secepatnya dan mencakup apa saja yang paling dibutuhkan masyarakat. Kami juga akan terus memantau perkembangan yang ada untuk bisa mengetahui apa lagi yang kira-kira bisa kami support selanjutnya,” paparnya.

Untuk program khusus ini, XL Axiata memberikan gratis 2GB/hari untuk mengakses ke sejumlah aplikasi atau layanan data yang bisa membantu belajar atau bekerja dari rumah, mulai tanggal 18 s/d 31 Maret 2020. Secara detail, informasi program ini dapat dilihat di www.xl.co.id.

Aplikasi-aplikasi yang dimaksud mencakup Udemy, Ruang Guru, dan Zenius untuk para pelajar atau mahasiswa. Kemudian untuk mendukung aktivitas bekerja dari rumah dengan lebih nyaman, pelanggan yang mendapatkan kuota tersebut juga bisa digunakan mengakses sejumlah aplikasi dari Microsoft Office 365.

Para pelanggan XL Axiata yang merupakan mahasiswa juga bisa memanfaatkan kuota tersebut untuk mengakses materi kuliah daring yang disediakan kampus mereka masing-masing.

XL Axiata juga memberikan bebas kuota untuk pelanggan yang mengakses informasi mengenai penanganan Virus Corona dari sumber-sumber resmi di Kementerian Kesehatan (https://infeksiemerging.kemkes.go.id/) dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (https://corona.jakarta.go.id/). Pelanggan juga bisa gratis menghubungi saluran hotline COVID-19 melalui saluran 119.

Selanjutnya, melalui produk layanan tertentu, XL Axiata juga meningkatkan manfaat bagi para pengguna, yang bisa dimanfaatkan untuk mendukung aktivitas belajar atau bekerja dari rumah.

Bagi pelanggan pascabayar XL Prioritas, selain manfaat yang sama seperti disebutkan di atas, XL Prioritas juga menawarkan manfaat khusus berupa diskon 15% bagi pelanggan yang membutuhkan kuota lebih besar dengan cara upgrade ke paket yang lebih besar ataupun membeli booster data dan booster voice.

XL Prioritas juga menyediakan paket dengan kuota data yang besar yaitu hingga 100GB/bulan dilengkapi dengan Mifi.

Dengan paket tersebut pelanggan akan bisa lebih nyaman bekerja atau belajar dari rumah menggunakan modem yang bisa diakses secara simultan ke beberapa perangkat sekaligus.

Selain itu dengan paket  Mifi XL Go Izi, pelanggan juga bisa mendapatkan bonus tambahan kuota data sebesar 10GB untuk semua paket isi ulang, yang bisa digunakan untuk mengisi waktu dengan konten yang bermanfaat selama melakukan jaga jarak (social distancing).

Semua pelanggan XL Axiata juga diberikan kemudahan untuk mengakses layanan edukasi E-LEARN di alamat elearn.id. E-Learn yang eksis sejak 2014 merupakan salah satu karya XL Axiata, bagian dari program XL Future Leaders.

Saat ini E-Learn telah menjadi satu-satunya platform kursus online dimana setiap anak muda Indonesia dapat belajar soft-skills secara gratis, menyenangkan, dan juga langsung dari ahlinya.

Metode pembelajaran yang digunakan di E-Learn adalah blended learning system antara video interaktif dan juga teks bacaan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Grab Sediakan Produk Proteksi Rawat Inap

Techbiz.id - Grab Financial Group (GFG) meluncurkan Hospital Cash Cover, produk proteksi rawat inap pertama untuk para pengguna,...

Aplikasi KESAN Luncurkan Marketplace Ramah Santri

Techbiz.id - Menyambut Hari Santri Nasional (22 Oktober), aplikasi Kedaulatan Santri (KESAN) resmi meluncurkan fitur Umat Market (U-Mart).

XL Axiata Gunakan SAP untuk Efisiensi Perusahaan

Techbiz.id – XL Axiata menggunakan SAP S/4 HANA Cloud sebagai bagian dari strategi perusahaan menjadi pelopor di industri telko dan memimpin transformasi...

Oppo Perluas Portofolio Rangkaian Produk IoT

Techbiz.id - Oppo terus memperluas portofolionya di pasar IoT dengan meluncurkan serangkaian produk terbarunya dalam acara yang mengambil tema "One More Step".

LinkAja Sediakan Pembayaran Digital di Banyuwangitourism

Techbiz.id - Mendukung sektor pariwisata Banyuwangi, LinkAja menghadirkan solusi pembayaran elektronik pada aplikasi Banyuwangitourism. Banyuwangi yang telah beberapa kali mendapatkan...
- Advertisement -

Artikel Terkait