Jumat, April 26, 2024

Resso dan Telkomsel Tawarkan Streaming Musik Tanpa Batas

Techbiz.id – Resso berkolaborasi dengan Telkomsel, menghadirkan pengalaman streaming musik tanpa batas untuk Indonesia.

Kerja sama ini memudahkan pengguna Telkomsel untuk mengakses Resso dengan Paket Music Max Reguler yang memungkinkan mereka menikmati kuota internet 1GB untuk musik tanpa menggunakan paket data reguler.

“Kami percaya sinergi dari kolaborasi ini dapat mendukung pertumbuhan industri musik di Indonesia dan mendukung masyarakat untuk mengekspresikan diri serta terhubung dengan sesama melalui musik,” ucap Country Manager Resso Indonesia, Tricia Dizon.

Melalui jaringan Telkomsel, menurut Tricia, masyarakat Indonesia akan memiliki akses yang lebih besar menuju pengalaman musik yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

Lebih lanjut, melalui kolaborasi ini, pengguna Telkomsel dapat mengekspresikan perasaan mereka melalui musik dengan fitur favorit Resso yaitu Vibe, dan juga berinteraksi secara sosial dengan pengguna lain yang memiliki preferensi musik yang sama melalui CommentLikedanShare.

Di Indonesia, musik selalu menjadi bagian dari kegiatan sehari-hari. Menurut data dari We Are Social 2020, masyarakat Indonesia menghabiskan waktu hingga 1,5 jam per hari, baik saat bekerja, bepergian, atau hanya menikmati waktu mereka. Selain itu, pengguna aktif media sosial di negara ini juga menunjukkan jumlah fantastis yaitu 160 juta dengan penetrasi 59%.

Resso merupakan aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia yang secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 11 Maret 2020.

Dirancang untuk generasi baru penggemar musik, Resso menawarkan pengalaman produk yang unik dan mudah digunakan untuk mendukung para penggunanya menemukan, mengekspresikan, dan memiliki pengalaman musik yang benar-benar baru.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...