Selasa, April 23, 2024

Fastwork Bantu Pekerja Kreatif Hadapi New Normal

Techbiz.id – Akibat pandemi covid-19 saat ini bermunculan platform digital baru, UMKM baru yang mempromosikan bisnisnya secara online, dan perusahaan-perusahaan yang melakukan efisiensi dan bekerja dengan tim yang lebih sedikit daripada sebelumnya.

Fastwork Technologies Indonesia (Fastwork.id), perusahaan platform freelance online melihat setelah ini tren kebutuhan terhadap pekerja lepas atau freelancer akan meningkat dan siap mendukung masyarakat muda Indonesia untuk kreatif dan produktif dalam menghadapi the new normal.

“Sebagai wujud dukungan Fastwork menghadapi the new normal, kami akan menjamin kualitas platform dan pelayanan kami. Beberapa promo dan fitur baru juga sedang kami persiapkan untuk meningkatkan keuntungan dan kenyamanan bertransaksi baik bagi para freelancer dan pengguna jasa,” ucap Miera Rahayu, Marketing & Partnership Manager Fastwork.

Jerd Phichitkul, Founder & CEO Fastwork menambahkan, di era pandemi dan pasca pandemi, keberadaan Fastwork akan bermanfaat untuk mereka yang memulai bisnis baru, sumber daya manusia bisa jadi sangat efisien karena untuk kebutuhan materi promosi bisa dan pekerjaan non-inti bisa diselesaikan oleh pekerja lepas.

“Di masa pergerakan fisik menjadi terbatas, menggunakan Fastwork sebagai platform freelancer akan sangat membantu karena memungkinkan  bekerja dari mana saja, kapan saja secara cepat dan aman. Sistem Fastwork akan memungkinkan freelancer dan pengguna jasa untuk saling berkomunikasi, bertukar file, membantu freelancer dalam mengumpulkan pembayaran, mempromosikan layanan, dan mengelola pesanan,” jelasnya..

Jerd juga menjamin pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik, karena Fastwork memiliki kebijakan jaminan uang kembali. Fastwork memiliki 60 kategori layanan, dan yang paling banyak dicari adalah jasa SEO profesional, jasa iklan Google, game developer, jasa desain website, dan jasa desain rumah.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...