Telkomsel Permudah Pelanggan Korporasi lewat Platform MyEnterprise

Techbiz.id – Telkomsel melalui unit bisnis Telkomsel myBusiness meluncurkan platform myenterprise sebagai solusi terbaru bagi pelanggan segmen korporasi (enterprise) atau business-to-business (B2B).

Hadir dalam format self-service platform, layanan ini memberikan kemudahan bagi pelanggan korporasi untuk mengakses berbagai produk solusi bisnis korporasi yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Solusi tersebut menjadi bentuk perwujudan komitmen perusahaan untuk terus memperkuat prinsip customer-centric yang lebih menyeluruh, termasuk dalam memenuhi kebutuhan soluisi bisnis berbasis digital untuk mendukung operasional pelanggan korporasi.

Senior Vice President Enterprise Telkomsel Dharma Simorangkir mengatakan, kemudahan dalam mengakses ragam produk solusi bisnis korporasi, dapat terpenuhi melalui kehadiran platform layanan myenterprise.

“Dengan proses pembelian produk bisnis yang lebih mudah dan cepat, layanan ini menjadi solusi yang lebih komprehensif, yang mampu membantu perusahaan dalam mendapatkan beragam pilihan layanan guna membantu peningkatan produktivitasnya,” ungkapnya.

Dharma menambahkan, layanan myenterprise menjadi pusat pelayanan terpadu dari unit Telkomsel myBusiness, unit layanan penyedia berbagai solusi bisnis untuk segmen bisnis dan korporasi di berbagai sektor bisnis hingga institusi pemerintahan.

Selain melayani pembelian produk, myenterprise juga melayani konsultasi dan menjawab berbagai pertanyaan dari pelanggan melalui fitur chat yang akan memberikan rekomendasi solusi layanan terbaik yang seusai dengan karakter dan kebutuhan bisnis pelanggan korporasi.

Platform myenterprise hadir dalam format berbasis web, yang memudahkan pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnisnya secara mandiri di mana pun dan kapan pun.

Selain itu, layanan myenterprise juga dirancang untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam memilih ragam produk solusi bisnis melalui tampilan yang sederhana, alur yang mudah dipahami, serta proses registrasi yang cepat.

Telkomsel juga menjamin keamanan dan kenyamanan transaksi di dalam platform myenterprise melalui kontrak digital yang transparan bagi pelanggan, sesuai standar yang berlaku.

Layanan myenterprise kini sudah dapat melayani pembelian produk Mobile Plans (solusi komunikasi perusahaan untuk karyawan) dan Virtual Meeting (solusi konferensi video yang lebih efisien).

Ke depan, Telkomsel akan menambah lebih banyak kategori produk andal yang telah dirancang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, meliputi Virtual Office, Managed Solution, Secure Business, dan Brand Advertising.

Telkomsel pun memastikan produk-produk bisnis yang tersedia akan diperbarui secara kontinu sehingga penawaran yang diberikan selalu kompetitif dari waktu ke waktu.

Saat ini, Telkomsel juga memberikan penawaran penggunaan Office 365 secara gratis selama 30 hari. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan berlangganan paket di layanan myenterprise.

Terkait

Terkait

Latest posts

Facebook dan PayPal Suntik Dana ke Gojek untuk Kembangkan Pembayaran Digital

Techbiz.id - Gojek mengumumkan bahwa Facebook dan PayPal resmi menjadi investor di dalam penggalangan dana perseroan putaran terkini.

10 Smartphone Terbaik Versi AnTuTu pada Mei 2020

Jakarta, Techbiz.id - Seperti biasanya, AnTuTu kembali merilis daftar 10 Smartphone terbaik pada Mei 2020. Terdapat 2 kategori didalamnya, yaitu smartphone Flagship...

Update Harga Vivo V15 Juni 2020, Turun Rp2 Juta!

Jakarta, Techbiz.id - Meluncur sejak 2019 lalu, Vivo V15 sempat populer berkat spek kamera Pop-up yang dimilikinya. Vivo mengklaim V15 menjadi smartphone...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!