Jumat, September 30, 2022

Tokopedia Bisa Diakses Tanpa Kuota Internet Selama Ramadan

Techbiz.id – Platform e-commerce Tokopedia selama bulan Ramadan bisa diakses tanpa memotong kuota internet dari operator seluler yang digunakan oleh penggunanya.

Hal tersebut dimungkinkan berkat kerjasama Tokopedia dengan sejumlah operator seluler, yaitu Telkomsel, XL Axiata dan Hutchison Tri Indonesia.

“Melalui inisiatif ini, masyarakat dari seluruh kalangan, bahkan yang tidak memiliki kuota internet, bisa merasakan kemudahan bertransaksi online dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya di bulan Ramadan, sekaligus meminimalisir penyebaran virus di tempat ramai selama pandemi berlangsung,” jelas VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak.

Pembeli juga dapat memperoleh nilai tambah lain lewat Bebas Ongkir atau kampanye Peduli Sehat dan Belanja Kebutuhan Ramadan. Hal ini bisa membuat berbelanja produk kesehatan (vitamin, antiseptik, masker mulut, hand sanitizer buatan kreator lokal dsb) dan kebutuhan pokok lain selama Ramadan (sembako, kurma, madu, sayur, lauk-pauk dsb) menjadi lebih efisien.

Selain untuk pembeli, bebas kuota internet pun dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang sudah atau ingin menciptakan peluang secara online. Mengingat bisnis daring bisa memastikan para pebisnis lokal tetap beroperasi dan terus menyokong perekonomian negeri di tengah pandemi.

“Tokopedia berharap, setiap inisiatif yang kami lakukan bersama para mitra strategis seperti ini, bisa memungkinkan seluruh pihak terus berkontribusi di garda masing-masing untuk memerangi COVID-19 dan bersama-sama #JagaEkonomiIndonesia,” tambah Nuraini.

Cara mengakses Tokopedia tanpa kuota internet pun sangat mudah. Pengguna hanya perlu mengunjungi masing-masing website operator seluler untuk melakukan redeem bebas akses mereka. Informasi selengkapnya bisa dicek di tkp.me/bebaskuota.

Terkait

Artikel Terkait

88 Persen Karyawan di Indonesia Siap Rapat di Metaverse

Techbiz.id - Para profesional bisnis berdasarkan penelitian global terbaru yang dilakukan oleh Ciena, menyatakan siap untuk berkolaborasi di dunia...