Vivo Bakal Coba Peruntungan di Segmen Premium Flagship

Techbiz.id – Menjadi jawara di pasar smartphone Indonesia, vivo meninggalkan banyak pertanyaan. Kapan vendor asal Cina ini menghadirkan smartphone premium flagship ke pasar tanah air?

Seperti diketahui, beberapa brand smartphone yang menjajakan produknya di Indonesia sudah menghadirkan smartphone unggulan di kelas flagship yang memiliki spesifikasi dan teknologi yang mumpuni.

Menjawab rasa penasaran tersebut, Digital & PR Director Vivo Indonesia, Fachryansyah Farandy memastikan smartphone kelas atas Vivo akan diboyong ke Indonesia tahun ini.

Baca juga: Vivo Puncaki Pasar Smartphone Indonesia

“Kami memang berencana menghadirkan smartphone premium flagship ke Indonesia tahun ini. Tentunya ini untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan kok nomer satu di Indonesia tidak punya smartphone flagship,” ungkapnya.

Selain itu, Vivo dikatakan Fachry juga akan menghadirkan perangkat IoT, mengikuti jejak para kompetitor yang sudah terlebih dulu menghadirkannya.

“Perangkat IoT juga akan kami hadirkan tahun ini berupa produk true wireless stereo (TWS),” pungkasnya.

Terkait

Terkait

Latest posts

Facebook dan PayPal Suntik Dana ke Gojek untuk Kembangkan Pembayaran Digital

Techbiz.id - Gojek mengumumkan bahwa Facebook dan PayPal resmi menjadi investor di dalam penggalangan dana perseroan putaran terkini.

10 Smartphone Terbaik Versi AnTuTu pada Mei 2020

Jakarta, Techbiz.id - Seperti biasanya, AnTuTu kembali merilis daftar 10 Smartphone terbaik pada Mei 2020. Terdapat 2 kategori didalamnya, yaitu smartphone Flagship...

Update Harga Vivo V15 Juni 2020, Turun Rp2 Juta!

Jakarta, Techbiz.id - Meluncur sejak 2019 lalu, Vivo V15 sempat populer berkat spek kamera Pop-up yang dimilikinya. Vivo mengklaim V15 menjadi smartphone...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!