Selasa, April 23, 2024

Vivo Bakal Coba Peruntungan di Segmen Premium Flagship

Techbiz.id – Menjadi jawara di pasar smartphone Indonesia, vivo meninggalkan banyak pertanyaan. Kapan vendor asal Cina ini menghadirkan smartphone premium flagship ke pasar tanah air?

Seperti diketahui, beberapa brand smartphone yang menjajakan produknya di Indonesia sudah menghadirkan smartphone unggulan di kelas flagship yang memiliki spesifikasi dan teknologi yang mumpuni.

Menjawab rasa penasaran tersebut, Digital & PR Director Vivo Indonesia, Fachryansyah Farandy memastikan smartphone kelas atas Vivo akan diboyong ke Indonesia tahun ini.

Baca juga: Vivo Puncaki Pasar Smartphone Indonesia

“Kami memang berencana menghadirkan smartphone premium flagship ke Indonesia tahun ini. Tentunya ini untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan kok nomer satu di Indonesia tidak punya smartphone flagship,” ungkapnya.

Selain itu, Vivo dikatakan Fachry juga akan menghadirkan perangkat IoT, mengikuti jejak para kompetitor yang sudah terlebih dulu menghadirkannya.

“Perangkat IoT juga akan kami hadirkan tahun ini berupa produk true wireless stereo (TWS),” pungkasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...