Saturday, July 24, 2021
Home Telco Pelanggan XL Home Bisa Main Gim di TV Pakai Smartphone

Pelanggan XL Home Bisa Main Gim di TV Pakai Smartphone

Must Read

Fitur Baru Laut Nusantara Bisa Deteksi Lokasi Ikan Tuna

Techbiz.id - Aplikasi Laut Nusantara semakin canggih dengan kemampuan untuk mendeteksi keberadaan lokasi ikan bernilai ekonomi tinggi dengan adanya...

Rilis Besok, Inikah Harga Redmi Note 10 5G di Indonesia?

Techbiz.id - Redmi Note 10 5G dipastikan akan meluncur pada esok hari (22/7). Namun, tahukah kamu berapa harga yang...

Smartfren Fiber in the Air, Internet Stabil dan Hemat Biaya

Techbiz.id - Smartfren Business meluncurkan Fiber in the Air, sebuah solusi internet untuk keperluan bisnis, yang memanfaatkan akses radio...

Vivo Y53s, Smartphone Buat Hiburan Harga Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Smartphone generasi Y series terbaru Vivo Indonesia, Vivo Y53s, resmi diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan para penggunanya. Konsumen...

Apple Hanya Akan Kenalkan iPhone 5G di 2022

Techbiz.id - Apple ke depannya hanya akan memperkenalkan iPhone dengan dukungan konektivitas 5G. Tepatnya, mulai tahun 2022 mendatang. Menurut laporan...

Techbiz.id – XL Axiata menjalin kerjasama dengan AirConsole, perusahaan social gaming berbasis di Swiss, guna menghadirkan layanan gim yang bisa dimainkan oleh pelanggan dengan menggunakan televisi melalui layanan XL Home.

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, kerjasama kami dengan AirConsole ini memungkinkan pelanggan yang juga gamer, untuk main gim yang dia sukai di layar televisinya di rumah, meskipun itu bukan smart TV dan tidak memiliki konsol permainan.

”Salah satu hal yang didambakan oleh siapa saja yang bermain gim adalah keseruannya. Selain main gim beramai-ramai dengan teman, keseruan juga akan hadir jika kita bisa memainkannya di layar monitor yang lebar, paling tidak sebesar layar televisi di rumah,” ungkapnya.

Dengan hadirnya layanan AirConsole di XL Homr, maka gim dari AirConsole juga bisa dimainkan pelanggan di televisi mereka. Untuk bisa mengakses aplikasi AirConsole, pelanggan XL Home cukup mengakses aplikasi AirConsole yang sudah terinstal di XL Home Entertainment Box, lalu setelah itu pelanggan tinggal memilih dan menghubungkan dengan smartphone pelanggan yang juga telah diinstal aplikasi AirConsole.

XL Home dan AirConsole menawarkan akses 1 bulan gratis kepada para pelanggan XL HOME untuk dapat memainkan semua gim di AirConsole hingga tanggal 3 Juli 2020.

Setelah penawaran itu berakhir dan pelanggan masih ingin memainkan beberapa gim, maka pelanggan akan diminta untuk berlangganan AirConsole Hero. Akan tetapi, masih ada beberapa gim AirConsole, yang bisa dimainkan secara gratis bersama keluarga atau teman.

Aplikasi seluler AirConsole dapat diunduh melalui Google Play Store untuk operasi berbasis Android dan Apple Store untuk operasi berbasis iOS.

“Dengan AirConsole, operator dengan Android TV dapat memberikan pengalaman konsol dan tanpa mengirim perangkat keras tambahan kepada pelanggan mereka.” kata Anthony Cliquot, Chief Operating Officer AirConsole.

Kesempatan akses gratis AirConsole Hero ini juga didukung dengan promo imbauan XL HOME dan grup musik RAN agar masyarakat tetap di rumah demi memutus rantai penyebaran COVID-19, yaitu dengan menawarkan Paket Dari Hati seharga Rp299rb/bulan untuk kecepatan hingga 100Mbps.

Selain promo Paket Dari Hati, tersedia tiga variasi paket berlangganan XL HOME, yaitu paket Family dengan harga Rp 349.000, paket Super User dengan harga Rp 499.000, dan paket Ultimate dengan harga Rp 999.000, dengan kecepatan mulai dari 100Mbps hingga 1Gbps, tanpa batas.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...