Kamis, April 25, 2024

Asuransi Tugu Kembangkan Platform Digital

Techbiz.id – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) mengembangkan platform digital yang untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses informasi hingga melakukan transaksi pembelian produk asuransi Tugu secara online.

Pengembangan ini dilakukan dengan menambahkan beberapa fungsi utama pada website Tugu seprti fungsi pembelian, informasi bagi investor maupun fungsi pendaftaran bagi agen asuransi dan berkoresponden.

“Website tugu ini kami desain untuk mempermudah bagi siapa saja. Bagi masyarakat yang ingin membeli produk asuransi, bisa melakukannya secara online tanpa perlu meninggalkan rumahnya, ” ujar Presiden Direktur Tugu Insurance, Indra Baruna.

Baca juga: AdMedika Gandeng Good Doctor Hadirkan Layanan Telekonsultasi

Dijelaskan lebih lanjut, kemudahan yang ditawarkan website tersebut bagi investor dapat langsung masuk ke menu investor relations untuk mendapatkan informasi tentang strategi bisnis dan pelaksanaan kegiatan yang dijalankan oleh Tugu Insurance.

Sedangkan bagi masyarakat yang ingin menjadi mitra agen Tugu Insurance tentunya juga bisa mendaftarkan dirinya secara langsung melalui website ini.

Selain pengembangan platform digital, Asuransi Tugu juga tetap berkomitmen menginisiasi “Gerakan Berkendara Cerdas” melalui aplikasi T Drive.

Inisisasi tersebut dilakukan dimulai dengan Webinar “Berkendara Cerdas di Era New Normal” pada tanggal 25-26 Juli 2020 yang lalu dan akan dilanjutkan dengan “Kompetisi Berkendara Cerdas” yang akan dimulai pada tanggal 1 Agustus 2020.

“Kami ingin berkontribusi kepada masyarakat melalui edukasi kepada pengendara, baik yang sudah menjadi pelanggan Tugu Insurance maupun yang belum, agar dapat berkendara dengan baik dan aman yang pada akhirnya dapat berkontribusi membantu meminimalkan angka kecelakaan akibat kendaraan bermotor di jalan raya,” imbuhnya.

Lewat aplikasi T Drive, dijelaskan Indra, pengendara bisa mengenali perilaku  dan mengukur cara berkendaranya masing-masing untuk memperbaiki kebiasaan-kebiasaan kurang baik yang terekam melalui aplikasi tersebut

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...