Saturday, September 26, 2020
Home DigiBiz Asuransi Tugu Kembangkan Platform Digital

Asuransi Tugu Kembangkan Platform Digital

Must Read

Harga dan Spesifikasi Asus ZenBook 14 (UM425)

Techbiz.id - ASUS kembali memperkenalkan seri ZenBook Classic di Indonesia. Adalah ZenBook 14 (UM425), yang memiliki harga...

Erajaya Mulai Tawarkan Iphone SE 2020

Techbiz.id - Distributor smartphone Erajaya mulai menawarkan produk Apple, New iPhone SE yang akan ditawarkan dengan harga...

Telkom Digitalisasi PDAM Seluruh Indonesia

Techbiz.id - Telkom bekerjasama dengan PDAM Kabupaten Bandung mengimplementasikan digitalisasi melalui sistem billing terintegrasi, basis data yang terpusat, dan dashboard pengelolaan...

Techbiz.id – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) mengembangkan platform digital yang untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses informasi hingga melakukan transaksi pembelian produk asuransi Tugu secara online.

Pengembangan ini dilakukan dengan menambahkan beberapa fungsi utama pada website Tugu seprti fungsi pembelian, informasi bagi investor maupun fungsi pendaftaran bagi agen asuransi dan berkoresponden.

- Advertisement -

“Website tugu ini kami desain untuk mempermudah bagi siapa saja. Bagi masyarakat yang ingin membeli produk asuransi, bisa melakukannya secara online tanpa perlu meninggalkan rumahnya, ” ujar Presiden Direktur Tugu Insurance, Indra Baruna.

Baca juga: AdMedika Gandeng Good Doctor Hadirkan Layanan Telekonsultasi

Dijelaskan lebih lanjut, kemudahan yang ditawarkan website tersebut bagi investor dapat langsung masuk ke menu investor relations untuk mendapatkan informasi tentang strategi bisnis dan pelaksanaan kegiatan yang dijalankan oleh Tugu Insurance.

Sedangkan bagi masyarakat yang ingin menjadi mitra agen Tugu Insurance tentunya juga bisa mendaftarkan dirinya secara langsung melalui website ini.

Selain pengembangan platform digital, Asuransi Tugu juga tetap berkomitmen menginisiasi “Gerakan Berkendara Cerdas” melalui aplikasi T Drive.

Inisisasi tersebut dilakukan dimulai dengan Webinar “Berkendara Cerdas di Era New Normal” pada tanggal 25-26 Juli 2020 yang lalu dan akan dilanjutkan dengan “Kompetisi Berkendara Cerdas” yang akan dimulai pada tanggal 1 Agustus 2020.

“Kami ingin berkontribusi kepada masyarakat melalui edukasi kepada pengendara, baik yang sudah menjadi pelanggan Tugu Insurance maupun yang belum, agar dapat berkendara dengan baik dan aman yang pada akhirnya dapat berkontribusi membantu meminimalkan angka kecelakaan akibat kendaraan bermotor di jalan raya,” imbuhnya.

Lewat aplikasi T Drive, dijelaskan Indra, pengendara bisa mengenali perilaku  dan mengukur cara berkendaranya masing-masing untuk memperbaiki kebiasaan-kebiasaan kurang baik yang terekam melalui aplikasi tersebut

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Akhirnya, Sony Alpha 7S III Edar di Indonesia

Techbiz.id - Sony Alpha 7S III kini resmi hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para penggemar videografi...

Penampakan Smartphone Terbaru Oppo Mulai Terlihat

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang akan segera diluncurkan mulai terlihat penampakan perangkat tersebut di media sosial. Akun resmi...

Manfaatkan Teknologi Digital, Adira Gelar Virtual Expo

Techbiz.id - Adira Finance untuk pertama kalinya menggelar pameran produk-produknya secara virtual dalam format 3D dalam ajang Adira Virtual Expo 2020.

Telkom Kembangkan 5 Fitur Digitalisasi SPBU Pertamina

Techbiz.id - Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pertamina bekerjasama dengan Telkom mengimplementasikan program digitalisasi SPBU di seluruh Indonesia.

Polytron Hadirkan Portable Speaker PTS 12K15

Techbiz.id - Polytron kembali menghadirkan produk PTS terbaru yakni PTS 12K15, sebuah portable speaker dengan single woofer yang lebih compact dan lebih...
- Advertisement -

Artikel Terkait