Jumat, April 26, 2024

Harga dan Spesifikasi Vivo TWS Neo

Techbiz.id – Bersamaan dengan smartphone premiumnya, vivo juga merilis TWS pertamanya di Indonesia. Perangkat yang dikenal sebagai Vivo TWS Neo itu hadir untuk memenuhi kebutuhan audio nirkabel berkualitas dengan sederet fitur dan spesifikasi yang dibawanya dengan harga yang sesuai.

Secara fisik, TWS Neo tampak serupa dengan earphone nirkabel lainnya. Penasaran?

Berikut ulasan harga dan spesifikasi vivo TWS Neo

Harga dan Spesifikasi Vivo TWS Neo

Harga dan Spesifikasi Vivo TWS Neo

Bluetooth 5.2

Perangkat TWS Vivo menjanjikan kualitas koneksi yang cepat dan stabil dengan dukungan Bluetooth 2.0 di dalamnya.

Driver 14,2mm

Dengan berbekal driver 14,2mm, Vivo TWS Neo diklaim dapat menyajikan audio berkualitas bagi pengguna. Tingkat bass juga dapat diatur oleh pengguna berkat dukungan fitur Stereo Deep X dengan tiga efek suara, Bass, Vocal dan Treble.

Low Latency

vivo menetapkan standar baru untuk earphone nirkabel dengan Dual Channel Transmission 2.0, optimasi saluran level sistem, dan latensi rendah 88ms. Nikmati kenyamanan bermain game dengan visual, audio, dan asik dalam sinkronisasi penuh.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Vivo X50 Pro

AI Dynamic Low Latency

Codec didukung oleh AI dan secara otomatis menyesuaikan untuk memberikan latensi optimal berdasarkan pada lingkungan eksternal. Bahkan dalam lingkungan yang kompleks dan bising seperti bandara atau kereta bawah tanah, TWS tetap akan mendapatkan transmisi dan koneksi yang stabil secara otomatis.

Tahan Percikan Air

Pengguna tak perlu khawatir dengan TWS Neo, karena sudah mendapat sertifikasi IP64 yang mampu menahan perangkat percikan air.

Find My TWS

Memahami bentuknya yang cukup mini, Vivo membekali TWS Neo dengan fitur Find My TWS. Sehingga, Kalian dapat menemukan lokasi TWS Neo jika suatu saat hilang.

Warna

Di Indonesia, Vivo TWS Neo tampil dengan dua pilihan warna, hitam dan putih. Menariknya, warna hitam cenderung menampilkan kilauan holografik yang turut menambah kesan premium TWS.

Harga dan Ketersediaan

Vivo TWS Neo dijual dengan harga Rp1.099.000. Kalian sudah bisa membelinya di toko resmi Vivo secara offline ataupun online di e-commerce seperti Lazada, Blibli, Shopee dan lainnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...