Kamis, April 25, 2024

Harga dan Spesifikasi Vivo X50 Pro

Techbiz.id – Vivo baru saja menghadirkan dua smartphone premium di Indonesia. Khusus, Vivo X50 versi Pro membawa spesifikasi dan fitur unggul dengan harga yang lebih premium dibanding versi reguler.

Salah satunya, teknologi baru bernama Gimbal Stabilizations. Penasaran?

Yuk simak rangkuman berikut ini dari Techbiz

Harga dan Spesifikasi Vivo X50 Pro

Gimbal Stabilization

Teknologi stabilisasi Gimbal menjadi fitur unggulan yang dibawa Vivo X50 Pro. Itu akan membantu pengguna memotret objek dengan hasil foto yang lebih jernih tanpa efek blur karena gerakan.

Secara sederhana, stabilisasi Gimbal juga membantu perekaman video lebih halus, walaupun saat merekamnya sambil berjalan. Sistem gimbal akan mengikuti pergerakan objek secara bebas, bagaikan sebuah bola mata.

Fitur Fotografi

Mengungguli sektor fotografi, X50 Pro hadir dengan sederet fitur pendukung untuk menemani aktivitas memotret Kalian, seperti Extreme Night Vision, 60x Hyper Zoom, Super Stable Motion, Auto Zoom, Smart Zoom, hingga Super Night Mode.

Quad Camera 48 Megapiksel

Secara fisik, sistem stabilisasi gimbal tertanam pada lensa 48 megapiksel yang dijuluki sebagai ‘Big Eye’. Kemampuan kamera juga turut didukung dengan tiga lensa lainnya, meliputi 13 Megapiksel kamera potrait, 8 megapiksel ultra wide dan makro, serta 8 megapiksel lensa periskop.

Layar AMOLED 6,5 inci

Lewat layar AMOLED 6,5 inci, Vivo X50 membawa pengalaman visual pengguna lebih dalam dengan berbekal kemampuan refresh rate mencapai 120Hz.

Kamera Selfie 32MP

Sensor 32 Megapiksel di bagian depan mampu mendukung potret selfie menjadi lebih baik terutama dengan dukungan AI Beauty dari Vivo.

Prosesor Snapdragon 765G 5G

Prosesor 765G Qualcomm Snapdragon menawarkan kinerja produk unggulan kelas atas dan hemat konsumsi energi yang dapat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, atau memainkan game berat.

Dilengkapi konektivitas 5G, kualitas panggilan yang lebih baik, kecepatan unduh internet yang lebih tinggi, dan latensi jaringan yang lebih minim akan memberikan Anda pengalaman penggunaan yang sangat cepat dan lancar.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 9

Baterai 4.315mAh dan 33W Fast Charging 2.0

Sebagai smartphone premium, X50 Pro hanya membawa baterai 4.315mAh. Namun, Vivo melengkapinya dengan 33W Fast Charging 2.0 yang mampu memangkas waktu pengisian daya smartphone.

Dual SIM

Tersedia Dual Slot yang bisa diisi dengan Dual SIM Card, minus slot Micro SD sebagai memori ekternal.

NFC Multifungtions

Berbeda dari smartphone lain, X50 Pro memiliki NFC dengan peran multifungsi, selain mendukung pembayaran digital. Teknologi itu dapat menggantikan kartu identitas yang biasa digunakan saat bekerja.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Vivo X50 Pro hanya hadir dalam satu varian, berwarna Alpha Grey dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB. Perangkat pintar itu dibanderol Rp9.999 juta.

Bagi Kalian yang tertarik bisa mengikuti Pre-Order mulai 16 sampai 24 Juli secara eksklusif di Blibli dan offline store Vivo Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...