Tuesday, August 11, 2020
More
    Home Harga dan Spesifikasi Harga dan Spesifikasi Vivo X50 Pro

    Harga dan Spesifikasi Vivo X50 Pro

    Must Read

    Samsung Buka Pre Order Galaxy Note 20 Series

    Techbiz.id - Setelah rilis di Negara asalnya, Samsung bakal menggelar Pre Order perangkat Galaxy Note 20 series...

    Realme Catat Pertumbuhan 11% di Q2 2020

    Techbiz.id - Dalam laporan semester I tahun 2020 yang baru dirilisnya, Realme melaporkan pertumbuhan bisnisnya yang mencapai...

    SMI Jajakan Solusi IoT Milik Teltonika Networks

    Techbiz.id - PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) ditunjuk menjadi Distributor Teltonika Networks untuk menjajakan rangkaian solusi Modem,...

    Techbiz.id – Vivo baru saja menghadirkan dua smartphone premium di Indonesia. Khusus, Vivo X50 versi Pro membawa spesifikasi dan fitur unggul dengan harga yang lebih premium dibanding versi reguler.

    Salah satunya, teknologi baru bernama Gimbal Stabilizations. Penasaran?

    Yuk simak rangkuman berikut ini dari Techbiz

    Harga dan Spesifikasi Vivo X50 Pro

    Gimbal Stabilization

    Teknologi stabilisasi Gimbal menjadi fitur unggulan yang dibawa Vivo X50 Pro. Itu akan membantu pengguna memotret objek dengan hasil foto yang lebih jernih tanpa efek blur karena gerakan.

    Secara sederhana, stabilisasi Gimbal juga membantu perekaman video lebih halus, walaupun saat merekamnya sambil berjalan. Sistem gimbal akan mengikuti pergerakan objek secara bebas, bagaikan sebuah bola mata.

    Fitur Fotografi

    Mengungguli sektor fotografi, X50 Pro hadir dengan sederet fitur pendukung untuk menemani aktivitas memotret Kalian, seperti Extreme Night Vision, 60x Hyper Zoom, Super Stable Motion, Auto Zoom, Smart Zoom, hingga Super Night Mode.

    Quad Camera 48 Megapiksel

    Secara fisik, sistem stabilisasi gimbal tertanam pada lensa 48 megapiksel yang dijuluki sebagai ‘Big Eye’. Kemampuan kamera juga turut didukung dengan tiga lensa lainnya, meliputi 13 Megapiksel kamera potrait, 8 megapiksel ultra wide dan makro, serta 8 megapiksel lensa periskop.

    Layar AMOLED 6,5 inci

    Lewat layar AMOLED 6,5 inci, Vivo X50 membawa pengalaman visual pengguna lebih dalam dengan berbekal kemampuan refresh rate mencapai 120Hz.

    Kamera Selfie 32MP

    Sensor 32 Megapiksel di bagian depan mampu mendukung potret selfie menjadi lebih baik terutama dengan dukungan AI Beauty dari Vivo.

    Prosesor Snapdragon 765G 5G

    Prosesor 765G Qualcomm Snapdragon menawarkan kinerja produk unggulan kelas atas dan hemat konsumsi energi yang dapat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, atau memainkan game berat.

    Dilengkapi konektivitas 5G, kualitas panggilan yang lebih baik, kecepatan unduh internet yang lebih tinggi, dan latensi jaringan yang lebih minim akan memberikan Anda pengalaman penggunaan yang sangat cepat dan lancar.

    Baca juga: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 9

    Baterai 4.315mAh dan 33W Fast Charging 2.0

    Sebagai smartphone premium, X50 Pro hanya membawa baterai 4.315mAh. Namun, Vivo melengkapinya dengan 33W Fast Charging 2.0 yang mampu memangkas waktu pengisian daya smartphone.

    Dual SIM

    Tersedia Dual Slot yang bisa diisi dengan Dual SIM Card, minus slot Micro SD sebagai memori ekternal.

    NFC Multifungtions

    Berbeda dari smartphone lain, X50 Pro memiliki NFC dengan peran multifungsi, selain mendukung pembayaran digital. Teknologi itu dapat menggantikan kartu identitas yang biasa digunakan saat bekerja.

    Harga dan Ketersediaan

    Di Indonesia, Vivo X50 Pro hanya hadir dalam satu varian, berwarna Alpha Grey dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB. Perangkat pintar itu dibanderol Rp9.999 juta.

    Bagi Kalian yang tertarik bisa mengikuti Pre-Order mulai 16 sampai 24 Juli secara eksklusif di Blibli dan offline store Vivo Indonesia.

    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Artikel Terbaru

    Harga dan Spesifikasi Huawei Matepad T8

    Techbiz.id - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia pada hari ini (10/8) meluncurkan tablet seri terbarunya. Untuk...

    Garena Free Fire Gelar Event Booyah Merdeka

    Techbiz.id - Garena Free Fire kembali menghadirkan event Booyah Merdeka dengan hadiah utama puluhan smartphone untuk para pemain. Sebanyak...

    Telkom Integrasikan Data Perpajakan dengan DJP

    Techbiz.id - Telkom dan Direktorat Jendral Pajak (DJP) menandatangani nota kesepahaman tentang integrasi data perpajakan. Kerjasama ini merupakan kelanjutan...

    Update Harga Realme C11 Agustus 2020, Tetap Rp1 Jutaan

    Techbiz.id - Kenaikan nilai tukar rupiah di tengah pandemi Covid-19, biasanya akan berdampak pada perubahan harga smartphone. Namun, itu tidak terjadi pada...

    Huawei Rilis MatePad T8, Harga Sejutaan

    Techbiz.id - Huawei Indonesia meluncurkan tablet seri terbarunya, yaitu MatePad T8 yang dibanderol dengan harga Sejutaan. Huawei MatePad T8...

    Artikel Terkait