Friday, December 4, 2020
Home Harga dan Spesifikasi Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 9

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 9

Must Read

SURGE Siapkan Internet Gratis di Ruang Publik

Techbiz.id - Untuk mengurangi kesenjangan akses internet berkualitas dan terjangkau, SURGE sedang mengembangkan jaringan internet gratis untuk...

Pengamat: BRTI Bubar, Indonesia Balik Ke Masa Monopoli

Techbiz.id - Pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) oleh Presiden Joko Widodo dinilai pengamat telekomunikasi sebagai sebuah...

Jokowi Diminta Batalkan Pembubaran BRTI

Techbiz.id - Presiden RI, Joko Widodo diminta untuk membatalkan pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI).

Techbiz.id – Memenuhi janjinya, Xiaomi menghadirkan keluarga baru dari Jawara. Redmi 9 hadir dengan membawa peningkatan pada fitur dan spesifikasi dari sebelumnya, namun dengan harga yang tetap bersahabat.

Penasaran? Yuk simak ulasan berikut ini

Harga dan Spesifikasi Redmi 9

Desain Anti Slip

harga dan Spesifikasi Redmi 9
- Advertisement -

Redmi 9 mengemas tampilan berbeda dari jajaran keluarga Jawara lainnya. Xiaomi mengusung tampilan anti slip berupa tekstur dan warna solid tanpa kilauan apapun.

Layar 6,53 inci

harga dan Spesifikasi Redmi 9

Redmi 9 menyajikan tampilan visual melalui layar Full HD+ seluas 6,53 inci dengan poni yang menampung kamera depan. Untuk menjaganya agar tidak tergores, Xiaomi membekalinya dengan Corning Gorilla Glass 3.

13MP Quad Camera

harga dan Spesifikasi Redmi 9

Sektor kamera menjadi salah satu peningkatan yang dibawa Redmi 9. Empat kamera itu tersusun atas 13MP lensa utama, 8MP Ultra wide, 5MP makro kamera dan 2MP sensor kedalaman.

Beberapa fitur turut melengkapi kemampuan kamera, seperti HDR, cinematic potrait, video makro, beauty mode, dan perekaman 1080p dengan 30 frame rate per second.

Pemindai Sidik Jari

Bersamaan dengan tempat kamera di bagian belakang, Redmi 9 juga membawa pemindai sidik jari sebagai salah satu sistem keamanannya.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Poco F2 Pro

Helio G80

harga dan Spesifikasi Redmi 9

Helio G80 diklaim optimal untuk gamers. Dengan prosesor teknologi berukuran 12nm serta Octa-core CPU sampai 2.0GHz, Redmi 9 menawarkan kinerja yang lancar saat bermain game, namun tetap hemat daya.

Batere 5020mAh dan 18W Pengisian Cepat

harga dan Spesifikasi Redmi 9

Melengkapi performa gaming, Redmi 9 didukung dengan batere besar 5020mAh yang bisa tahan sampai 2 hari. Untuk memangkas pengisian daya baterai super besar tadi, Xiaomi melengkapinya dengan 18W pengisian cepat.

IR Blaster

Seperti biasanya, IR Blaster menjadi fitur wajib bagi Xiaomi. Dengan begitu, Redmi 9 bisa menjalankan dua fungsi sekaligus, yakni juga sebagai remote selain fungsi utamanya sebagai smartphone.

MIUI 11

Redmi 9 menjalankan sistem operasi Android 10 yang berbalut user interface MIUI 11 milik Xiaomi sendiri. Kalian bisa menjajal fitur Android 10 populer seperti Dark Mode.

Harga dan Ketersediaan

harga dan Spesifikasi Redmi 9

Di Indonesia, Redmi 9 tampil dengan 3 warna berbeda, Carbon Grey, Ocean Green, dan Sunset Purple.

Smartphone itu dijual dengan harga Rp1,8 juta untuk RAM 3/32GB dan Rp2 juta untuk RAM 4/64GB. Bagi Kalian yang tertarik bisa membelinya secara langsung melalui e-commerce atau authorized Mi Store pada 15 Juli pukul 13.00 WIB.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Indosat Gelar Pelatihan Coding Buat Penyandang Disabilitas

Techbiz.id – Pandemi tidak menyurutkan semangat para developer penyandang disabilitas untuk mengikuti Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp)...

WowLabs Jadi Platform Kokreasi Smartfren

Techbiz.id - Smartfren meluncurkan WOWLabs, sebuah wadah kokreasi untuk mengumpulkan generasi konten di Indonesia. Melalui wadah ini Smartfren ingin memberikan dukungannya supaya...

Jelang Ahhir Tahun Vivo Tawarkan Smartphone Y51

Techbiz.id - vivo Indonesia kembali menambah daftar varian smartphone terbarunya dari seri Y, yakni vivo Y51 untuk meramaikan pasar smartphone Tanah Air di penghujung tahun...

GREDU Siap Mendukung Sekolah Tatap Muka

Techbiz.id - Terkait rencana pembukaan sekolah tatap muka yang akan diberlakukan pada Januari 2021, penyedia platform pendidikan GREDU mendukung sepenuhnya kebijakan terbaru...

Jelang Akhir Tahun, Telkomsel Ajak Penggunanya Tukar Poin

Techbiz.id - Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar program...
- Advertisement -

Artikel Terkait