Jumat, Februari 23, 2024

Xiaomi Civi 3 Bocor Bawa Pengisian Daya Cepat 67W, Meluncur Mei 2023

Techbiz.id – Usai meluncurkan ponsel flagship Xiaomi 13 Ultra, Xiaomi dikabarkan juga telah menyiapkan Civi 3.

Kabarnya perangkat ini akan diresmikan pada tahun ini, hal ini terbukti dari Civi 3 yang telah mendapat sertifikasi dari otoritas 3C China.

Lalu perangkat Xiaomi dengan nomor model 23046PNC9C telah disetujui oleh otoritas MIIT pada bulan Maret.

Menurut daftar sertifikasi tersebut, Civi 3 mengungkapkan bahwa perangkat ini mungkin dikirimkan dengan pengisian daya cepat 67W, yang memiliki nomor model MDY-14-EV.

Lalu Civi 3 juga akan menampilkan layar OLED tepi melengkung, dan memiliki kamera depan ganda 32 megapiksel. Diharapkan akan mendukung resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz.

Lalu dibagian belakang perangkat ini bakal membawa tiga unit kamera yang dikepalai oleh kamera seri Sony IMX8 dengan bantuan OIS.

Lalu berdasarkan informasi lainya, Xiaomi Civi 3 bakal meluncur di pasar China pada Mei 2023, dan setelahnya ke pasar lain secara global.

Untuk harganya sendiri, perangkat ini diproyeksi kembali menyasar pasar kelas mid-range.

Dan untuk harga, belum ada bocoran pasti namun diperkirakan perangkat ini dibandrol sekitar 2399 yuan, atau jika dirupiahkan sebesar Rp5,2 jutaan.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...