Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaDevicesChipset dan Baterai Xiaomi Civi Terungkap, Gimana Performanya?

Chipset dan Baterai Xiaomi Civi Terungkap, Gimana Performanya?

Must Read

Techbiz.id – Xiaomi dipastikan akan memperkenalkan lini seri baru, Xiaomi Civi pada 27 September mendatang. Kini, jelang peluncuran Xiaomi Civi, kapasitas baterai dan chipset yang digunakan telah terungkap.

Bocoran spesifikasi kali ini diungkap langsung oleh Xiaomi. Menurut akun resmi Xiaomi di Weibo, Xiaomi Civi mendatang akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G.

Dilansir dari Gizmochina, (26/9), chip yang sama juga hadir di dalam Xiaomi 11 Lite NE 5G dan sejumlah smartphone kelas menengah lainnya.

Meskipun chipset Snapdragon 778G lebih rendah daripada Snapdragon 780G yang ditemukan di Mi 11 Lite 5G (alias Mi 11 Youth Edition), Xiaomi mengklaim bahwa Xiaomi Civi akan menawarkan pengalaman yang mulus selama 36 bulan.

Tentunya akan sangat menarik melihat bagaimana performa dari smartphone baru tersebut, apalagi untuk penampilan perdananya.

Lebih lanjut, perusahaan juga mengkonfirmasi perangkat akan hadir dengan baterai berkapasitas 4.500mAh. Padahal dari segi desain, Xiaomi Civi tampil dengan bodi yang ramping.

Berdasarkan dari teaser sebelumnya, perangkat hanya memiliki ketebalan 6.98mm dan berat sekitar 166g. Seri Mi 11 Lite dengan ukuran yang hampir sama bahkan hanya membawa baterai yang lebih kecil, yakni berkapasitas 4.250mAh.

Sementara, untuk spesifikasi lainnya masih belum bisa dipastikan. Namun, rumor sebelumnya mengatakan kamera akan menjadi salah satu keunggulan dari Civi.

Baca juga: Jelang Peluncuran, Spesifikasi Xiaomi Civi Terungkap

Pasalnya, menurut teaser resminya, Xiaomi Civi yang akan datang kemungkinan akan bersaing dengan ponsel vivo S dan seri Oppo Reno yang juga akan berfokus pada kamera.

Guna membuktikan gimana performa dan spesifikasi Xiaomi Civi secara lengkap, maka perlu menunggu peluncuran yang dijadwalkan pada 27 September mendatang.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Find X3 Pro 5G Tawarkan Suara Imersif untuk Nikmati Hiburan

Techbiz.id - Untuk meningkatkan pengalaman audio yang imersif untuk semua jenis hiburan, OPPO menyematkan fitur Dolby Atmos...