Selasa, Maret 5, 2024

Bocor, Spesifikasi Black Shark 6 Series Terungkap!

Techbiz.id – Xiaomi tengah menyiapkan lini smartphone gaming terbarunya yaitu Black Shark 6 Series seperti dilaporkan GSMArena. Smartphone ini merupakan penerus dari Black Shark 5 Series yang telah diluncurkan di China pada bulan Maret tahun 2022 lalu.

Berdasarkan bocoran dari tipster handal Digital Chat Station Black Shark 6 Series akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 SoC. Perangkat ini akan dibekali layar datar 2K dengan punch hole yang terletak di tengah sebagai wadah kamera selfie.

Sementara kamera utamanya akan menggunakan sensor Sony IMX686 64MP. Terdapat pula kamera belakang lain dengan lensa ultrawide dan macro/telephoto macro.

Sumber tenaganya, ponsel ini akan ditopang baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya 120W. Ponsel ini akan menggunakan material metal dengan tekstur bodi keramik.

Sementara fitur lain yang dimiliki Black Shark 6 adalah speaker ganda, serta sistem pendingin canggih yang dapat menjaga suhu ponsel tetap stabil. Sayangnya, bocoran ini tidak menyebutkan berapa banyak smartphone yang akan tergabung dalam Black Shark terbaru ini.

Namun, jika mengacu pada peluncuran Black Shark 5 Series pada tahun lalu di China, terdapat versi regular, vanilla, RS dan Pro. Sedangkan varian reguler dan Pro meluncur secara global beberapa bulan kemudian.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi resmi dari Xiaomi terkait Black Shark 6 Series. Jadi, selalu pantengin Techbiz.id untuk update informasi menarik seputar teknologi.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...