Sabtu, April 13, 2024

Segera Diluncurkan, Terungkap Spesifikasi dan Harga Redmi A2

Techbiz.id – Xiaomi tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Redmi A2. Dilaporkan GSMArena, kini bocoran gambar dan spesifikasi Redmi A2 telah terungkap.

Redmi A2 sendiri merupakan penerus dari Redmi A1 yang telah dirilis pada tahun 2022 lalu. Desain dari Redmi A2 nyaris sama dengan pendahulunya.

Desain layar dengan notch waterdrop pada bagian depan masih digunakan pada Redmi A2. Kamera ganda masih diematkan pada body belakang ponsel.

Berdasarkan bocoran spesifikasi, Redmi A2 dibekali layar IPS LCD 6,52 inci dengan resolusi HD+. Sayangnya, hanya disebutkan kamera utama beresolusi 8MP. Sementara kamera belakang dan kamera selfienya belum disebutkan.

Dapur pacunya, ponsel ini akan diperkuat chipset MediaTek Helio G36 dengan RAM 2GB, dan ROM 32GB. Baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 10W hadir di ponsel ini.

Sistem operasi yang digunakan ponsel ini adalah Android 13 (Go Edition). Redmi A2 akan tersedia dalam warna hitam, biru, dan hijau.

Dijadwalkan Redmi A2 akan meluncur dalam beberapa minggu mendatang dengan harga €97 atau setara Rp 1,6 juta.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...