Monday, March 1, 2021
Home Devices Rekomendasi Kredit HP Samsung di Harga Rp1 Jutaan

Rekomendasi Kredit HP Samsung di Harga Rp1 Jutaan

Must Read

Telkomsel Fokus Kembangkan Jaringan untuk Gaya Hidup Digital

Techbiz.id - Telkomsel berkomitmen untuk secara konsisten meneruskan pemerataan akses infrastruktur dan kualitas broadband di seluruh Indonesia sepanjang 2021. Fokus pengembangan jaringan...

Accenture dan VMWare Bikin Group Bisnis Layanan Cloud

Techbiz.id - Accenture dan VMware mengumumkan perluasan kemitraan mereka sekaligus peluncuran Business Group baru untuk mendukung akselerasi dalam pengadopsian...

Telkomsel Cegah Stunting di Sumedang dengan e-Health SIMPATI

Techbiz.id - Telkomsel membangun kolaborasi strategis bersama Pemerintah Kabupaten Sumedang dengan menghadirkan aplikasi e-Health SIMPATI (Sistem Pencegahan Stunting Terintegrasi). Kehadiran aplikasi e-Health SIMPATI ini...

Ingin Naik Kelas, Realme Usung Strategi Dual Flagship

Techbiz.id - Dikenal sebagai vendor smartphone yang kerap menghadirkan perangkat dengan harga terjangkau, di tahun 2021 ini Realme mengumumkan...

Tengah Diproduksi, Peluncuran Black Shark 4 Sudah Dekat?

Techbiz.id - CEO Black Shark, Luo Yuzhou, mengungkapkan bahwa Black Shark 4 sedang dalam proses persediaan. Hal ini digaungkan...

TechBiz.ID – Semenjak boomingnya smartphone buatan Tiongkok seperti Oppo dan Vivo, Samsung mulai membuat saingan produk-produk terbaru besutan perusahaan Tiongkok tersebut. Samsung yang dikenal sebagai Vendor Korea dengan harga lumayan tinggi kini mulai menawarkan produk-produk baru yang lebih ekonomis dan disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen di tanah air.

Bagi para Samsung fans mungkin telah mengetahui bahwa kini Samsung banyak sekali mengeluarkan jajaran produk kelas low-end hingga mid-end yang diledakkan melalui berbagai media advertising. Hal ini mungkin dilakukan Samsung mengingat saingan dari negara sebelah juga sangat gencar dalam menyasar pasar kelas tersebut.

- Advertisement -

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk kredit HP brand asal Korea ini, disini ada beberapa ulasan mengenai smartphone terbaru dari Samsung yang mungkin akan membuat Anda tertarik untuk mencoba. Penasaran? Yuk langsung masuk ke ulasannya.

5 Smartphone Samsung Kekinian Terbaru 2019

Untuk para pelanggan yang ingin kredit HP Samsung, tentu tahu bahwa mereka harus merogoh kocek yang lumayan dalam agar dapat membeli smartphone dari Korea tersebut. Namun, jangan khawatir, sekarang ini Samsung telah mengeluarkan banyak varian smartphone dengan harga yang ekonomis. Ini buktinya.

Samsung Galaxy M10

Galaxy M10 digadang menjadi penggebrak pasar mid-end Samsung di Indonesia dengan segala fitur dan ketangguhannya. Bagaimana tidak? Dengan merogoh kocek sebesar 1,5 jutaan saja, Anda akan mendapatkan layar Infinity-V kekinian khas Samsung yang didukung kamera Ultra-Wide.

Sedangkan untuk masalah performa, Galaxy M10 dibekali dengan Chipset Exynos 7870 Octa core dengan 2 varian Internal Memory dan RAM, yaitu 16/32 GB dan 2GB/3GB RAM. Cocok digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan terjangkau.

Samsung Galaxy A10

Sebagai varian smartphone Samsung di pasar mid-end, vendor Korea tersebut juga menghadirkan Galaxy A10. Tagline-nya yang terkenal yaitu “We Are LIVE Generation” sudah sangat menjelaskan bahwa ponsel ini mengedepankan sektor kamera.

Meskipun sangat sederhana dengan 1 kamera saja, Galaxy A10 sudah disenjatai dengan lensa Ultra-Wide 123 derajat. Smartphone ini tentu sangat cocok untuk generasi millenial yang suka mengabadikan momen di alam dengan sudut pandang yang lebih luas.

Dengan merogoh kocek sebesar 1,5 jutaan saja, Galaxy A10 ini sudah bisa Anda bawa pulang. Untuk performanya sendiri cukup lumayan karena dibekali dengan Memori Internal 32GB dengan Ram 2 GB yang didukung oleh Chipset Exynos 7884 Octa.

Samsung Galaxy A2 Core

Nah, ini adalah smartphone dari Samsung yang sangat ramah kantong. Dengan uang 1 jutaan saja, Galaxy A2 Core ini sudah dapat dibeli.

Pastinya, dengan harga yang murah, smartphone akan menyesuaikan dengan spesifikasi yang sederhana. Ada 2 varian A2 Core, yaitu versi 16GB Internal Memory dan 2GB RAM, serta 8GB Internal Memory dengan 1 GB ram saja.

Meskipun speknya terbilang sangat minim, Samsung menyesuaikan software di dalamnya dengan Sistem Operasi Android Go yang sangat ringan. Tak hanya itu, aplikasi bawaan dari hp ini juga didesain untuk kinerja yang ringan seperti YouTube Go, Google Go, Gmail Go dan aplikasi “Lite” lainnya.

Samsung Galaxy J4

Untuk Anda dengan budget di kisaran 1,6 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan Samsung Galaxy J4. Smartphone besutan Samsung ini dibekali dengan spek yang “lumayan”. Chipsetnya yang medioker, serta Internal Memori sebesar 16 GB dengan RAM 2GB memang bukan menjadi pesona dari ponsel ini.

Meskipun demikian, Anda akan mendapatkan beberapa fitur menarik dari Samsung seperti teknologi Audio Dolby Atmos, Samsung Max sebagai app bawaan penghemat kuota internet, dan juga ada Signal Max untuk lebih mempermudah smartphone untuk menangkap sinyal seluler. Tak lupa, Anda juga akan mendapatkan layar AMOLED yang bening dengan ketajaman warna yang baik.

Samsung Galaxy J4 Plus

Dengan tambahan budget sekitar 200ribuan saja, Anda sudah bisa meminang versi yang lebih tinggi dari Galaxy J4, yaitu J4 Plus. Lalu apa saja kelebihannya? Chipset yang ditawarkan sudah Snapdragon 425, serta Internal memory dan TAM sebesar 32/3 Gb yang lebih luas.

Namun, bukan itu saja yang menjadi daya tarik J4 Plus. Adanya fitur fingerprint scanner yang diletakkan di daerah unik (bagian samping) serta layarnya yang lebih luas (FullView Display khas Samsung) inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi J4 Plus.

Kuat di Segmen Low-End

Dari dulu hingga sekarang, jajaran produk Samsung yang paling dikenal dan fenomenal adalah jajaran kelas high-end. Smartphone tangguh seperti Samsung Galaxy S10, Note 10, dan kawan-kawannya menjadi salah satu jurus pamungkas Samsung untuk menggebrak pasar high-end di tanah air.

Namun, tidak hanya pasar high-end saja yang digarap serius oleh Samsung, pasar low-end hingga mid-end pun digarap dengan serius. Buktinya, produk Samsung seperti M10 dan A10 seperti yang diulas dengan singkat diatas menjadi produk Samsung yang cukup laris dan kekinian di tahun 2019.

Meskipun budget dan kebutuhan dari masing-masing pengguna smartphone berbeda, untuk vendor Samsung, tentu Anda tak perlu ragu untuk meminang. Mengingat Samsung menyediakan gerai dan service center yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Kemudian, vendor Korea ini juga menyediakan garansi produk selama 1 tahun untuk semua produk baru yang dibeli dari gerai.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Bersama Grab, Aplikasi Good Doctor Permudah Layanan Telemedis

Techbiz.id - Good Doctor baru saja meluncurkan aplikasi telemedis pertama perusahaan, Senin (1/3). Adapun sebelumnya, layanan Telemedis itu masih...

Artikel Terkait