Senin, Desember 11, 2023

Beli Galaxy A34 5G Bisa Cicilan Pakai Samsung Finance+

Techbiz.id – Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Samsung Finance+, sebuah solusi pembayaran cicilan tanpa kartu kredit dan dengan proses yang mudah, cepat, dan tingkat persetujuan tinggi.

Dengan Samsung Finance+ pecinta gadget dapat memiliki perangkat Samsung seperti Galaxy A34 5G melalui program cicilan yang terjangkau.

“Prosesnya mudah, cepat, cicilannya terjangkau, dan tingkat persetujuannya tinggi. Ditambah lagi, hingga 14 Juni 2023 Samsung Finance+ memberikan gratis cicilan satu bulan,” kata Selvia Gofar, Head of MX Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia..

Jadi, bagi konsumen yang tidak memiliki kartu kredit atau punya kartu kredit tapi tak ingin menggunakan limit kartunya, bisa memilih cara pembayaran dengan Samsung Finance+ saat membeli produk Samsung di gerai-gerai resmi Samsung dan mitranya.

Saat kamu membeli Galaxy A34 5G di gerai Samsung atau mitranya, cukup membawa kartu e-KTP asli dan ajukan cicilan menggunakan Samsung Finance+. Dengan downpayment atau DP mulai dari 0% dan tenor hingga 12 bulan, selain mendapatkan gratis satu bulan cicilan hingga 14 Juni 2023, juga ada potongan harga senilai Rp. 200.000 hingga 31 Mei 2023.

Jadi, sebagai ilustrasi, jika kamu datang sebelum 31 Mei 2023, dan membeli Galaxy A34 5G RAM 8GB internal memori 128GB, setelah potongan harga Rp. 200.000 dan gratis satu bulan cicilan, kamu bisa segera memilikinya dengan cicilan Rp. 512.693 per bulan selama 11 bulan.

Setelah menyelesaikan proses pembayaran dengan cicilan Samsung Finance+, Galaxy A34 5G yang menjadi milik kamu akan dibuka dan diperiksa terlebih dahulu. Pada Galaxy A34 5G yang kamu beli tersebut akan terinstal aplikasi Samsung Finance+ yang akan mengingatkan kamu saat mendekati tanggal jatuh tempo pembayaran cicilan.

Apabila kamu terlambat melakukan pembayaran cicilan rutin, secara otomatis ponsel Galaxy A34 5G akan terkunci. Namun jangan kuatir, karena begitu kamu melakukan pembayaran cicilan, secara otomatis Galaxy A34 5G dapat digunakan kembali.

Konsumen yang berhak mendapatkan fasilitas pinjaman dengan cicilan ringan dari Samsung Finance+ mulai dari usia 19 tahun, memiliki kartu e-KTP asli, memiliki email dan nomor telepon pribadi. Fasilitas ini bisa digunakan untuk membeli semua smartphone Samsung Galaxy.

Program cicilan di Samsung Finance+ ini telah tersedia di 1.054 Samsung Store dan dealer mitra Samsung di 98 kota dan kabupaten di 6 Provinsi. Samsung akan memperluas jangkauan program ini ke seluruh Indonesia agar layanan ini dapat dinikmati seluruh masyarakat Indonesia.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...