Sabtu, Juli 27, 2024

Mau Mudik Anti Bosan? Lakukan Tips Berikut Ini

Techbiz.id – Lebaran Idul Fitri 2023 hanya tinggal menghitung hari lagi dirayakan oleh umat Islam. Momen ini biasanya dimanfaatkan masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan mudik, alias pulang kampung.

Biasanya selama menempuh perjalanan mudik, jarak tempuh yang panjang dan macet merupakan hal yang lumrah dihadapi. Dengan begitu, memerlukan waktu yang lebih lama dari perjalanan biasanya. 

Rasa bosan pun kemungkinan besar akan dirasakan. Tapi tak perlu khawatir karena ada banyak hal awesome yang dapat dilakukan untuk mengusir rasa jenuh selama menempuh perjalanan mudik dengan smartphone Galaxy A34 5G

Mudik Anti Bosan dengan Galaxy A34 5G

Menikmati musik

Untuk menemani perjalanan mudik kamu bisa menikmati musik dari berbagai penyedia layanan streaming musik agar perjalanan mudik kamu dapat lebih asyik dengan memutar lagu favorit. 

Pengalaman premium mendengarkan musik bisa dinikmati di Galaxy A34 5G dengan kualitas suara yang powerful dan realistik. Suara yang Dolby-engineered di hape ini akan menghadirkan pengalaman audio yang imersif saat kamu mendengarkan album terbaru dari artis Kpop favoritmu.

Streaming film 

Bagi kalian yang duduk di kursi penumpang, menikmati film dan series favorit dari penyedia layanan streaming film bisa dilakukan selama perjalanan mudik. 

Galaxy A34 5G dibekali layar Super AMOLED yang imersif, seluas 6,6 inci. Visibilitas di luar ruangan pada layar ponsel ini telah ditingkatkan sehingga pengguna bisa mengakses konten dengan mudah di bawah sinar matahari yang terik. 

Dengan Vision Booster yang disempurnakan dan kecepatan refresh rate 120Hz, tampilan akan tetap terlihat jernih dan tajam saat pengguna bergerak di antara kondisi pencahayaan yang berbeda.

Bermain game mobile

Jika mulai merasakan jenuh selama perjalanan mudik karena macet, kalian istirahat sejenak dengan bermain game mobile untuk memacu kembali semangat kamu. Akan lebih asyik jika kamu juga mengajak keluarga untuk mabar. Setidaknya, ada suasana seru yang akan tercipta selama perjalanan. Sehingga, dapat meningkatkan semangat untuk kembali melanjutkan perjalanan mudik.

Galaxy A34 5G, merupakan ponsel mid-range yang diperkuat fitur-fitur premium untuk menghasilkan pengalaman gaming dan streaming yang awesome di jaringan ngebut 5G. Dengan konektivitas yang tinggi dan latensi yang rendah di jaringan 5G ini, kamu bisa memainkan game-game hardcore dengan grafis tinggi dan lebih responsif. Jangan heran, kalau kamu bakal sering WWCD atau Booyah!

Performa awesome bisa kalian dapatkan dari chipset Octa Core terbaru yang ditopang RAM 8GB dan internal memori besar 128GB atau 256GB.

Mengabadikan Momen Perjalanan

Selama perjalanan mudik yang tidak boleh kalian lupa lakukan adalah mengabadikan momen perjalanan. Karena pastinya kalian akan menjumpai pemandangan dan tempat-tempat yang awesome untuk diabadikan bersama keluarga.

Kalian bisa membuat foto ataupun video pendek bersama dengan keluarga, membuat suasana terjalin kian erat. Mulai dari menari bersama keluarga atau sekedar mengabadikan momen perjalanan yang biasa disebut ‘a day in my life’ untuk dibagikan di media sosial.

Galaxy A34 5G mampu menghadirkan gambar menakjubkan dengan kualitas yang jernih bahkan dalam kondisi terang, mengandalkan kemampuan Nightography dan AI yang keren dari Samsung Galaxy.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...