Jumat, April 19, 2024

5 Aplikasi untuk Temani Mudik, Dijamin Anti Bosan!

Techbiz.id – Hanya tinggal menghitung hari jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Momen ini biasanya dimanfaatkan masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan mudik, alias pulang kampung.

Hal itu dilakukan agar nantinya dapat merayakan hari Raya Idul Fitri bersama dengan keluarga besar. Namun, biasanya selama menempuh perjalanan mudik, macet merupakan hal yang lumrah. Apalagi jika kamu baru mudik jelang H-1 Idul Fitri.

Dengan begitu, memerlukan waktu yang lebih lama dari perjalanan biasanya. Cukup membosankan bukan? Tapi tak perlu khawatir karena ada sejumlah aplikasi yang dapat mengusir rasa jenuh selama menempuh perjalanan mudik.

Aplikasi berikut ini dapat menemani perjalanan mudik kamu menjadi lebih berwarna. Bahkan sampai-sampai tidak terasa jika ternyata sudah tiba di lokasi tujuan. Berikut daftar aplikasi yang dapat menemani mudik kamu jadi ‘anti bosan!’

Aplikasi Temani Mudik, Anti Bosan

Putar Playlist Favorit dengan Spotify

Aplikasi Mudik, Fitur hilang Spotify, Aplikasi tingkatkan produktivitas selama puasa, Podcast Spotify, Harga paket langganan Spotify terbaru, Spotify serupa TikTok, Fitur Podcast Spotify, Aplikasi streaming musik gratis 2021, Langganan Spotify, Paket gratis Spotify, Podcast Spotify, harga Spotify

Aplikasi pertama yang dapat menemani perjalanan mudik kamu adalah Spotify. Layanan streaming musik ini memiliki berbagai genre musik dari beragam musisi mulai dari nasional hingga internasional.

Jadi, perjalanan mudik kamu dapat lebih asyik jika memutar lagu favorit. Untuk itu, sebelum melakukan perjalanan mudik, sebaiknya siapkan playlist Spotify yang akan diputar ya!

Spotify sendiri saat ini sudah bisa diunduh baik melalui Google Play Store maupun App Store bagi pengguna iOS.

Pacu Semangat dengan Bermain Mobile Legends

Aplikasi Mudik

Mulai merasakan jenuh? Itu tandanya kamu butuh istirahat sejenak. Ya, salah satu aplikasi yang bisa memacu semangat kamu kembali lagi adalah game mobile seperti Mobile Legends.

Akan lebih asyik jika kamu juga mengajak keluarga bertarung di dalam Mobile Legends. Setidaknya, ada suasana seru yang akan tercipta selama perjalanan. Sehingga, dapat meningkatkan semangat untuk kembali melanjutkan perjalanan mudik.

Mobile Legends juga sudah dapat diunduh baik melalui App Store maupun Play Store. Jadi siapkan Hero favorit kamu ya!

Pulihkan Energi sambil Nonton Serial Drama Favorit di Netflix

Biaya Akun Netflix, Harga dan cara langganan Netflix 2022,Harga Paket Netflix 2020

Meski dalam perjalanan mudik, kamu tetap bisa menonton serial drama favorit. Caranya dengan mengunduh aplikasi streaming video seperti Netflix. Namun, pastikan kamu tidak dalam kondisi menyetir ya.

Rehat sejenak di rest area lalu pilih serial drama atau film di Netflix. Dengan begitu, tidak terasa energi kamu perlahan akan pulih kembali, apalagi jika menonton serial Netflix sambil memakan makanan ringan.

Jadi, serial atau drama apa yang akan kamu tonton di Netflix? Pastikan berlangganan secara resmi ya.

Baca juga: 10 Aplikasi untuk Jalin Silahturahmi Virtual di Idul Fitri 2021

Abadikan Momen Perjalanan dengan TikTok

Fitur TikTok Stories, TikTok Awards Indonesia 2021, Cara melihat status pesanan diTikTok Shop, Stories TikTok, Cara mengubah akun TikTok menjadi Pro, repost TikTok, Cara belanja di TikTok Shop

Memotret saja sudah biasa, sekarang saatnya membuat video pendek di aplikasi TikTok. Lengkapi perjalanan kamu dengan mengabadikan setiap momennya untuk diunggah ke TikTok.

Apalagi berbagai ‘tren Tiktok’ dapat diikuti bersama dengan keluarga, membuat suasana terjalin kian erat. Mulai dari menari bersama keluarga atau sekedar mengabadikan momen perjalanan yang biasa disebut ‘a day in my life’.

Untuk itu, jangan lupa tentukan ‘tren’ apa yang bakal kamu ikuti di TikTok ya!

Lengkapi Kebutuhan Hari Raya di Shopee

Aplikasi mudik, Tips Ngabuburit Shopee, Promo ramadhan Shopee, Shopee 2.2 cod promo, Promo shopee, cara daftar Shopee Food

Selama perjalanan mudik, salah satu cara yang cukup asyik untuk mengusir rasa bosan adalah dengan berbelanja di Shopee.

Selain berguna untuk mengisi waktu luang selama perjalanan, cara ini juga bisa kamu lakukan jika ingin melengkapi kebutuhan hari Raya nanti.

Misalnya saja mukena, atau sekedar sandal untuk dipakai pas lebaran nanti. Namun yang perlu diperhatikan adalah berapa lama pengirimannya ke alamat di kampung nanti.

Pastikan jangan sampai paket diterima justru sesudah lebaran ya!

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...