Jumat, April 26, 2024

5 Game Android untuk Mabar Sama Keluarga saat Lebaran, Dijamin Seru!

Techbiz.id – Tak lengkap rasanya jika sekedar bersilaturahmi saat lebaran. Ada aktivitas seperti main bareng (mabar) game Android yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu sama keluarga saat lebaran.

Tak perlu khawatir karena ada sejumlah game Android yang bisa kamu unduh untuk bisa mabar sama keluarga. Mulai dari permainan Ludo hingga game battle royal.

Apalagi, game ini tersedia dan dapat diunduh secara gratis di dalam Play Store. Berikut daftar game Android untuk mabar sama keluarga saat lebaran tahun ini:

Game Android Mabar sama Keluarga

  1. Ludo King

Mungkin sebagian dari kamu sudah cukup familiar dengan Ludo King. Game yang menyajikan permainan Ludo ini sempat populer pada masanya.

Sesuai dengan namanya, kamu bisa bermain Ludo di dalam aplikasi android ini. Tidak hanya bisa bermain secara sendiri, kamu juga bisa mengajak beberapa pemain sekaligus.

Sehingga aplikasi Ludo King sangat cocok dimainkan saat momen lebaran seperti ini. Apalagi kamu tak memerlukan kapasitas memori yang besar untuk mengunduh aplikasi ini di Play Store.

  1. Among US

Game Android berikutnya yang bisa mabar sama keluarga saat lebaran adalah Among US. Game ini sempat populer juga pada tahun 2020 lalu.

Bagaimana tidak, pemain akan diberikan misi untuk diselesaikan, yakni untuk menemukan sang ‘impostor’ alias penjahat. Namun, hati-hati siapa tahu kamu yang akan menjadi sang impostor.

Jika iya, maka kamu harus terus bersembunyi agar pemain lain tidak mencurigai kamu sebagai impostor.

Among US kini bisa diunduh di Play Store agar kamu bisa bermain bersama dengan keluarga saat lebaran.

Baca juga: 5 Aplikasi Kartu Ucapan Lebaran 2022, Unduh Dari Sekarang!

  1. Hago

Game Android yang bisa mabar lainnya adalah Hago. Game ini cocok bagi kamu yang ingin permainan simple yang bisa dimainkan secara online bersama teman atau keluarga.

Pasalnya, Hago menyediakan banyak mini game seru yang bisa dimainkan bersama. Dengan kata lain, jika merasa bosan dengan satu game, kamu bisa mencoba memainkan permainan lainnya bersama dengan keluarga.

Jadi pastikan kamu sudah mengunduh Hago dari sekarang yaa.

  1. Mobile Legends

Siapa yang tak kenal dengan game Mobile Legends? Game Android ini cukup populer di kalangan remaja yang kerap kali ‘mabar’.

Game bergenre MOBA ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk mabar sama keluarga saat momen lebaran ini. Jadilah rekan satu tim untuk menghancurkan base lawan demi mencapai kemenangan.

Mobile Legends juga sudah dapat kamu unduh di toko aplikasi Play Store.

Baca juga: 5 Aplikasi untuk Temani Mudik, Dijamin Anti Bosan!

  1. Free Fire

Sama seperti Mobile Legends, Free Fire juga game yang bisa kamu coba untuk Mabar sama keluarga saat momen lebaran ini.

Game battle royale ini akan menuntut kamu untuk menjadi yang terakhir dalam bertahan hidup. Bentuk tim bersama dengan keluarga untuk menghabisi lawan.

Free Fire sudah dapat kamu unduh di dalam toko aplikasi Play Store saat ini.

Itulah tadi rekomendasi aplikasi game android untuk mabar sama keluarga saat lebaran ini. Jadi game apa yang akan kamu unduh untuk mabar sama keluarga?

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...