Minggu, Juni 23, 2024

Samsung Galaxy A24 Kian Terendus,  Usung Snapdragon 680?

Techbiz.id – Samsung baru-baru ini meresmikan smartphone mid-range Galaxy A54 dan Galaxy A34, tetapi perangkat itu bukan yang terakhir diluncurkan dari keluarga Galaxy A.

Dilaporkan perusahaan asal Korea tersebut kini tengah bersiap untuk meluncurkan Galaxy A24. Kini keberadaanya kian terkuat, dimana situs web Samsung di India turut mengkonfirmasi Galaxy A24 yang sedang tahap pengerjaan, dan semakin dekat dengan waktu peluncuran.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Galaxy A24 bakal mengusung chipset MediaTek Helio G99 SoC atau Snapdragon 680.

Kedua chipset itu kemungkinan bakal dipakai, semua tergantung dengan ketersediaan pasokan dan juga wilayah.

Dan diharapkan perangkat ini juga mengusung layar Super AMOLED 6,4 inci FHD+ 90Hz dengan mengusung model layar poni sebagai kedudukan lensa selfie 13 MP. Sedangkan kamera utama diprediksi usung kamera utama 50 MP, ultrawide 5 MP, kamera makro 2 MP.

Pada sektor daya, kabarnya cukup bongsor dengan disematkan baterai 5.000 mAh dengan dukungan 25W pengisian cepat. Sebelumnya, Galaxy A24 telah disertifikasi oleh BIS yang sudah memastikan akan diluncurkan di India.

Yup, baik Samsung Galaxy A54 dan Galaxy A34 sudah meluncur di pasar Indonesia, dan tidak menutup kemungkinan Galaxy A24 juga hadir di Tanah Air, nantikan terus informasinya.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...