Minggu, Oktober 2, 2022

Resmi Meluncur, Ini Harga OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G

Techbiz.id – OPPO Indonesia resmi meluncurkan dua perangkat terbaru dari lini seri Reno8 yakni OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G dan mengumumkan harga kedua perangkat seri 8 tersebut.

Menurut Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, dengan hadirnya chipset revolusioner MariSilicon X, perangkat Reno8 Pro 5G akan menjadi pionir dalam mengabadikan setiap momen berharga dengan hasil gambar yang sangat jernih dan jelas, tak peduli bagaimanapun kondisinya.

“OPPO ingin membawa pengalaman luar biasa pada fotografi dan videografi kelas flagship di segmen smartphone kelas menengah atas, sebagai salah satu bentuk komitmen kami untuk selalu menghadirkan teknologi dan inovasi terbaik untuk seluruh konsumen,” ujar Patrick.

OPPO Reno8 Series 5G meluncur dengan membawa performa tinggi dengan memadukan inovasi dan integrasi perangkat keras dan perangkat lunak. Perangkat ini juga membawa desain ikonik khas seri OPPO Reno yang terlihat stylish dan tetap nyaman saat digenggam, serta hasil gambar berkualitas tinggi dari konfigurasi kamera yang lengkap untuk berbagai skenario foto.

OPPO Reno8 Pro 5G dijual dengan harga Rp9.999.000, dan Reno8 Z 5G dijual dengan harga Rp5.999.000. Kedua seri OPPO Reno8 tersebut dapat dipesan mulai tanggal 16 hingga 22 September 2022.

Perangkat OPPO Reno8 Pro 5G dapat dipesan secara eksklusif di Erafone dan Tokopedia dengan keuntungan hadiah eksklusif berupa OPPO Enco Air selama persediaan masih ada dan keuntungan bunga 0% hingga cicilan bank sampai dengan 12 bulan.

Sementara itu, OPPO Reno8 Z 5G bisa didapatkan di seluruh e-commerce terkemuka, OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia. Konsumen akan mendapatkan keuntungan spesial selama periode pre-order berupa Reno8 Soundbokz selama persediaan masih ada, keuntungan bunga 0% hingga cicilan bank sampai dengan 12 bulan, dan SpayLater dengan cicilan hingga 6 bulan.

Pengguna OPPO Reno8 Z 5G & OPPO Reno8 Pro 5G mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif di aplikasi My OPPO, seperti 2x Poin My OPPO hingga 11.000 poin, Voucher Konsultasi Dokter KlikDokter Diskon 30% hingga Rp25.000, Celebrity Fitness: 14 Hari Gym Gratis, Voucher Belanja senilai Rp250.000 min. pembelian Rp1 Juta dari A Lux Life Beauty, gratis Parfum Baru Eksklusif dari Bies Perfume senilai Rp400.000 per produk.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

5 Kelebihan Wuling Almaz EX, yang Terakhir Indonesia Banget

Techbiz.id - Wuling Almaz Exclusive atau dikenal Almaz EX menjadi salah satu tipe yang cukup banyak menjadi pilihan konsumen...