Kamis, Februari 9, 2023

Penjualan Perdana OPPO Reno8 dan Reno8 5G Tawarkan Banyak Promo

Techbbiz.id – OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8 secara resmi sudah bisa dibeli karena OPPO sudah melakukan penjualan perdana perangkat tersebut dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan buat konsumen Indonesia.

Pada penjualan perdana,  konsumen dapat menikmati financing discount hingga Rp1,9 juta, cashback spesial sebesar Rp100.000 untuk pembelian seri OPPO Reno8 bundling dengan OPPO Enco Buds2 dan OPPO Enco Air2 Pro, serta bunga 0% untuk pembelian perangkat melalui SpayLater dengan cicilan hingga 12 bulan.

Dibanderol dengan harga Rp7,999 juta untuk OPPO Reno8 5G dan Rp4,999 juta untuk OPPO Reno8, kedua perangkat ini dapat dipesan secara daring di seluruh jaringan e-commerce terkemuka Indonesia, toko luring OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Selain itu, seluruh pengguna OPPO Reno8 Series bisa mendapatkan keuntungan hingga 7.000 Poin di MyOPPO. Pengguna OPPO Reno8 Series bisa menukarkan Poin di MyOPPO Apps untuk mendapatkan berbagai Voucher Belanja menarik.

Voucher belanja tersebut dapat dinikmati di berbagai tempat, seperti di Toys Kingdom: Gratis Playdoh Sand EZ Stretch senilai Rp129.900, Krispy Kreme: 2 Lusin Donat dengan harga spesial Rp100.000, Doughlab: Gratis Cookies/Ice Cream untuk 50 pengguna pertama OPPO Reno8 series, Ruangguru: Potongan 60% untuk Paket Ruangbelajar selama1 Tahun, Chatime: Voucher Belanja senilai Rp20.000, dan Kenangan Group: Voucher Belanja senilai Rp50.000.

Menurut Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, OPPO Reno8 Series ‘The Portrait Expert’ hadir untuk menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia, khususnya yang tertarik akan keunggulan kamera untuk fotografi malam, performa gaming yang tangguh, hingga desain yang dapat tampil elegan namun juga fashionable.

Dengan konfigurasi kamera terbaik dan fitur kecerdasan buatan yang ditingkatkan, OPPO Reno8 Series menawarkan pengalaman foto portrait malam hari yang belum pernah ada sebelumnya.

Tak hanya unggulkan kamera canggih, Reno8 Series juga membawa tampilan fresh dengan varian warna baru yang lebih menarik, dan desain unibody yang sebelumnya hanya ditemukan pada smartphone tipe flagship kami,” pungkasnya.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Status Whatsap Ada Fitur Baru Buat Penggunanya

Techbiz.id - Whatsapp kini menghadirkan fitur baru pada status di WhatsApp untuk memudahkan pengguna mengekspresikan diri serta terhubung dengan...