Jumat, April 26, 2024

OPPO Find N2 Flip Resmi Meluncur di Indonesia

Techbiz.id – Ponsel lipat Find N2 Flip resmi dihadirkan OPPO untuk pasar Indonesia. Ini merupakan hp lipat pertama OPPO di Indonesia sekaligus merupakan smartphone flagship pertama yang diproduksi di pabrik OPPO dalam negeri.

OPPO Find N2 Flip memiliki berbagai keunggulan, seperti teknologi engsel yang terbaru, layar depan yang terluas di kategorinya, daya tahan baterai yang mumpuni, kamera profesional hasil kerja sama dengan Hasselblad dan lain sebagainya.

“Menandai 10 tahun kehadiran kami di tanah air, OPPO menghadirkan teknologi yang menjawab tantangan pada hp lipat melalui OPPO Find N2 Flip. Berbagai keunggulan dari inovasi teknologi yang kami kembangkan menjadikan OPPO Find N2 Flip sebagai hp lipat dengan pengalaman pengguna lebih baik. Ini merupakan bukti komitmen OPPO untuk menciptakan produk yang benar-benar berfokus untuk memenuhi kebutuhan penggunanya,” ucap Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen.

Lebih lanjut Patrick menjelaskan bahwa, kehadiran OPPO Find N2 Flip mengawali era baru bagi OPPO dan perusahaan sangat antusias bisa menetapkan standar baru untuk ponsel lipat di Indonesia. Menurutnya, ponsel lipat haruslah unggul di 4 hal, yaitu desain intuitif dan mudah digunakan, layar yang minim lekukan, daya tahan kuat dan baterai besar.

Untuk mengajak masyarakat melihat keunggulan OPPO Find N2 Flip, OPPO mengadakan OPPO Find N2 Flip Pop Up Store yang menghadirkan pengalaman berbeda dalam menggunakan smartphone lipat terbaru OPPO mulai tanggal 10 Mei 2023 di kota-kota besar di Indonesia.

Untuk mendukung konsumen premium dengan performa kelas flagship, OPPO Find N2 Flip juga dibekali prosesor Dimensity 9000+ dan kenyamanan penggunaan berkat ColorOS. HP lipat OPPO ini menjadi semakin mumpuni karena OPPO Find N2 Flip merupakan salah satu smartphone di dunia yang akan pertama kalinya menerima Google Android 14 Beta 1 Update.

“Mengembangkan inovasi hp lipat memang memakan waktu yang tidak sebentar, namun bagi OPPO investasi adalah hal yang penting. Menjadi yang pertama bukanlah yang utama, karena keunggulan yang menjadi prioritas kami. Dan kami yakin OPPO Find N2 Flip memiliki keunggulan sebagai hp lipat terbaik di tanah air saat ini”, tutup Patrick.

OPPO Find N2 Flip resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp14.999.000 dan konsumen akan mendapatkan keuntungan ekstra senilai Rp4.550.000 berupa OPPO Premium Services, termasuk layanan OPPO Care+ selama satu tahun dengan asuransi kerusakan atau asuransi garansi penggantian unit baru selama satu tahun, gratis dua kali penggantian anti gores original UV/AR setiap tahun, dan juga bonus Bundling im3 Data Plan Indosat selama 12 bulan dengan kuota hingga 600GB.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...