Sabtu, April 27, 2024

Meluncur Global 15 Februari, Ini Spesifikasi Oppo Find N2 Flip

Techbiz.id – Oppo secara resmi mengumumkan peluncuran global smartphone lipat Find N2 Flip di London pada 15 Februari mendatang. Ini dikonfirmasi langsung oleh Oppo melalui Twitter resminya.

Dikutip GSMArena, Find N2 Flip merupakan ponsel lipat pertama Oppo yang dipasarkan secara resmi di luar China. Tentunya kehadiran Oppo Find N2 Flip akan menambah ketatnya persaingan di industri ponsel lipat.

Rumor sebelumnya, menyebutkan bahwa Oppo Find N2 dalam peluncuran global akan hadir dalam dua model yaitu versi flip dan versi reguler. Namun gambar resmi yang mengumumkan acara London tidak menyebutkan Find N2 versi regular. Nampaknya, Oppo Find N2 versi reguler hanya akan dipasarkan di China saja.

Oppo Find N2 Flip memiliki dua layar dengan layar utama Foldable AMOLED berukuran 6,8 inci dengan resolusi 1080 x 2520 pixel. Sementara layar sekunder nya menggunakan panel AMOLED beresolusi 3,26 ini dan sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 5.

Peluncuran oppo find N2 flip

Terdapat dua kamera belakang pada ponsel ini dengan kamera utama beresolusi 50 MP dan kamera ultrawide 8 MP. Untuk kamera selfienya beresolusi 32 MP.

Dapur pacunya diperkuat chipset Mediatek Dimensity 9000+. Ponsel lipat ini mengandalkan baterai berkapasitas 4300 mAh dengan fast charging 44W. Sistem operasinya menggunakan sistem operasi ColorOS 13 berbasis Android 13.

Oppo Find N2 Flip tersedia dalam 3 varian storage yaitu 8/256 GB, 12/256 GB, dan 16/512 GB. Ada 3 varian warna yang ditawarkan ponsel ini yaitu Black, Gold dan Violet. Untuk harga dan ketersediaan Oppo Find N2 Flip kemungkinan akan diungkap saat peluncurannya.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...