Minggu, Mei 22, 2022
BerandaDevicesInikah Harga dan Spesifikasi Vivo Pad?

Inikah Harga dan Spesifikasi Vivo Pad?

Must Read

Techbiz.id – Tablet Vivo dikonfirmasi akan hadir pada semester pertama tahun 2022. Kini jelang peluncuran, bocoran mengenai terkait tablet perdana vivo terus muncul, termasuk soal harga dan spesifikasi dari perangkat yang dikenal sebagai Vivo Pad tersebut.

Menurut laporan dari Digital Chat Station, tablet Vivo akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 870. Adapun chipset ini sama dengan model premium Xiaomi Pad 5 Pro serta Lenovo Xiaoxin Pad Pro 2021.

Lebih lanjut, tablet Vivo Pad ini akan menampilkan layar Full HD+ dengan bezel minimal yang memiliki refresh rate 120 Hz dan lubang punch-hole di bagian atas sebagai wadah bagi kamera depan. Baterainya sendiri berkapasitas 7.860mAh yang sudah mendukung pengisian cepat 44W.

Baca juga: Vivo V23 5G Dipastikan Segera Masuk Indonesia

Khusus perangkat lunak, tablet ini kemungkinan akan menjalankan OriginOS milik vivo sendiri yang masih berbasis sistem operasi Android. Salah satu fitur yang diharapkan hadir adalah fitur Terminal Interconnection, dimana dapat berbagi layar dan konten di seluruh perangkat Vivo.

Soal harga, tablet Vivo diperkirakan akan dipatok CNY 2.000 di Cina atau setara Rp 4,5 juta, seperti dilansir dari Gizmochina (20/1). Namun perlu dicatat bahwa Vivo belum membagikan info resmi terkait peluncuran tablet pertamanya, termasuk soal harga. Tetapi diharapkan informasi ini akan muncul dalam beberapa minggu mendatang.

Terkait

Artikel Terkait

Fall Guys Akan Hadir secara Gratis di Nintendo Switch dan XBox

Techbiz.id - Fall Guys: Ultimate Knockout akan hadir secara gratis di Nintendo Switch dan XBox. Gim simulator pertempuran ini...