Kamis, Februari 22, 2024

Keunggulan Baterai OPPO Find N2 Flip Diakui Konsumen

Techbiz.id – Kekuatan baterai smartphone disebutkan menjadi pertimbangan utama dari konsumen yang beralih ke OPPO Find N2 Flip. Hal ini dikarenakan selalu terhubung melalui smartphone sudah menjadi kebutuhan primer.

“Pekerjaan saya membuat saya harus selalu bisa dihubungi kapan saja. Oleh karenanya kekuatan baterai smartphone mutlak diperlukan. Saya memilih OPPO Find N2 Flip dibanding hp lipat merk lain karena daya baterainya yang besar. Anti boros sehingga bebas ribet tanpa harus terus-terusan charge hp,” ungkap Shendy, karyawan bagian Quality Assurance salah satu perusahaan minyak bumi.

Lebih lanjut disampaikannya, dirinya sering keluar kota untuk site visit yang tak jarang butuh perjalanan panjang sebelum tiba di lokasi. Jadi memastikan hp tidak mati sebelum sampai lokasi adalah keharusan.

Kelebihan baterai dari OPPO Find N2 Flip juga diyakini oleh Edward, karyawan Ibukota di bidang finance. Menurutnya, pertimbangan kecepatan pengisian baterai ini menjadi prioritas utama dirinya.

“Mengisi baterai dari 0 ke 50% OPPO Find N2 Flip nggak sampai setengah jam. Ngapain pilih yang lebih lama? Apalagi untuk pekerjaan yang saya geluti ada jargon “time is money”, jadi tidak sulit menjatuhkan pilihan ke OPPO Find N2 Flip.” kata Edward.

Teknologi engsel OPPO Find N2 Flip memungkinkan untuk dibenamkannya baterai berkapasitas besar 4.300mAH dalam ruang yang sempit, sehingga menjadikannya hp lipat dengan baterai terbesar di pasaran saat ini.

Selain itu, berkat dukungan pengisian baterai SuperVOOC 44W, daya dapat terisi dari 0 ke 50% hanya dalam 23 menit dan 0% hingga 62% dalam 30 menit. Kelebihan lain adalah adapter pengisian sudah masuk dalam box Find N2 Flip. Paket lengkap ini bisa didapatkan konsumen tanpa tambahan biaya.

Kecepatan pengisian daya ponsel lipat terbaru OPPO ini dapat dibuktikan di Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip yang sedang berlangsung di Plaza Indonesia pada tanggal 10 hingga 24 Mei 2023, dan Mal Kelapa Gading pada tanggal 30 Mei hingga 4 Juni 2023.

Selain di Jakarta, OPPO juga menghadirkan Pop-Up Store Find N2 Flip di mal di berbagai, seperti di Plaza Medan Fair, Medan pada 16 Mei – 11 Juni 2023, Tunjungan Plaza 3 pada 24 – 28 Mei 2023, di Summarecon Mall Bekasi pada 24 – 28 Mei 2023, dan di Paskal 23, Bandung pada 29 Mei – 4 Juni 2023.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...