Tuesday, April 20, 2021
Home News Realme Diakui Sebagai Best AIoT Brand 2020

Realme Diakui Sebagai Best AIoT Brand 2020

Must Read

Tanggapi Embargo, Vivo: Produk Kami Memiliki Standar Keamanan dan Kualitas Tertinggi

Techbiz.id - Maskapai Garuda Indonesia mengeluarkan embargo pengiriman kargo smartphone Vivo semua tipe. Hal ini terkait insiden kebakaran di...

Asus Mini PC PB62 Hadir dengan Performa Luar Biasa

Techbiz.id - ASUS menghadirkan Mini PC PB62, komputer tahan banting yang menghadirkan performa luar biasa untuk kebutuhan fleksibilitas, perluasan...

Telkomsel Siap Dukung Aktivitas Digital Selama RAFI 1442 H

Techbiz.id - Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital bagi masyarakat di...

Asus Hadirkan Proyektor LED H1, Lebih Tajam dan Terang

Techbiz.id - ASUS hmenghadirkan proyektor LED H1, dengan sumber cahaya terang - 3000 lumen LED,  yang memungkinkannya memproyeksikan visual...

Susul Apple dan Samsung, Huawei P50 Akan Tiba Tanpa Pengisi Daya

Techbiz.id - Huawei agaknya menjadi vendor smartphone dengan nama besar terbaru yang dilaporkan mempertimbangkan untuk membuang pengisi daya dari...

Techbiz.id – Dua tahun sukses menggarap pasar smartphone di Indonesia, realme menjadikan perangkat Artificial Intelligence of Things  (AIoT) sebagai tantangan baru dalam menggarap pasar tanah air.

Tahun 2020 ini perangkat AIoT menjadi fokus perhatian realme setelah sukses di pasar smartphone. Produk True Wireless stereo (TWS) pun menjadi perangkat AIoT pertama yang ditawarkan bagi pengguna di Indonesia.

- Advertisement -

realme pun berencana untuk mengambil alih pasar AIoT dan memperkenalkan lebih dari 100 produk AIoT pada tahun 2021 untuk para konsumen.

Baca juga: Inilah Daftar Pemenang Tech Titans Awards 2020

Perusahaan teknologi asal Tiongkok ini terus berkomitmen untuk menyediakan produk smartphone dan AIoT dengan performa terdepan dan trendsetting design untuk pengguna di seluruh dunia.

Aspirasi realme adalah menyediakan smartphone dan produk AloT kepada anak muda di seluruh dunia dengan perfoma teknologi yang terdepan dan trendsetting design dengan harga yang terjangkau; setiap produk realme melampaui kisaran harga yang sama dalam hal desain dan performa.

Melalui AIoT, realme bertujuan untuk membangun dunia produk dan layanan yang berorientasi pada orang. realme akan memimpin dalam mengantarkan era AIoT di pasar lokal dengan meluncurkan serangkaian produk yang bermanfaat dan membangun ekosistem nyata.

realme best aiot brand

Hingga akhir tahun 2020 ini tercatat beberapa perangkat AIoT telah dihadirkan realme di Indonesia. Mulai dari TWS, smart band, smart watch, Smart TV hingga perangkat rumah tangga seperti sikat ggi pintar.

Upaya serius realme menghadirkan perangkat AIoT miliknya di Indonesia berbuah manis. Realme diakui sebagai Best AIoT Brand oleh Techbiz Indonesia di ajang penghargaan Tech Titans Awards 2020.

Pengakuan realme sebagai Best AIoT Brand 2020 ini berdasarkan penilaian independen yang dilakukan oleh tech reviewers dari industri media dan influencer yang berpengalaman dalam menguji perangkat teknologi yang dipasarkan di Indonesia.

Penilaian juga dilakukan dengan melibatkan partisipasi pembaca Techbiz Indonesia (tech enthusiast) melalui sebuah polling online yang diikuti oleh 600 responden.

Selamat untuk realme atas pencapaian yang luar biasa di tahun 2020 ini sehingga diakui sebagai Best AIoT Brand 2020 di Indonesia.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Bagikan THR, Tiket.com Berikan Diskon Hotel dan Pesawat Hingga 70%

Techbiz.id - Aplikasi penyedia jasa perjalanan online, Tiket.com tengah menggelar program diskon tahunan di bulan Ramadhan, yakni Tiket Hari...

Artikel Terkait