Wednesday, January 20, 2021
Home News Realme Diakui Sebagai Best AIoT Brand 2020

Realme Diakui Sebagai Best AIoT Brand 2020

Must Read

AIA Gunakan Sign with SingPass Milik Kofax

Techbiz.id - Perusahaan asuransi AIA merupakan perusahaan asuransi pertama yang menyediakan fitur Sign with SingPass yang merupakan proyek uji coba bersama...

Mediatek Lakukan Sertifikasi WiFi 6E dari WiFi Alliance

Techbiz.id - MediaTek terpilih untuk melakukan uji sertifikasi WiFi 6E, yang merupakan sertifikasi terbaru dari WiFi Alliance untuk perangkat...

XL Axiata Tawarkan Pre Order Galaxy S21 Mulai Rp1

Techbiz.id - XL Axiata kembali membuka pemesanan lebih dulu atau pre order Samsung Galaxy S21 Series yang bisa didapatkan dengan...

5.500 GrabCar Premium Bakal Dilengkapi Teknologi Nanoe

Techbiz.id - Panasonic dan Grab melakukan kerjasama berupa penerapan teknologi nanoe X di layanan GrabCar Premium untuk memberikan sensasi...

Industri Telekomunikasi jadi kunci Sukses Transformasi Digital

Techbiz.id - Di tengah pandemi yang belum usai, digitalisasi dinilai membentuk kembali lanskap industri telekomunikasi, sekaligus memberi peluang bagi...

Techbiz.id – Dua tahun sukses menggarap pasar smartphone di Indonesia, realme menjadikan perangkat Artificial Intelligence of Things  (AIoT) sebagai tantangan baru dalam menggarap pasar tanah air.

Tahun 2020 ini perangkat AIoT menjadi fokus perhatian realme setelah sukses di pasar smartphone. Produk True Wireless stereo (TWS) pun menjadi perangkat AIoT pertama yang ditawarkan bagi pengguna di Indonesia.

- Advertisement -

realme pun berencana untuk mengambil alih pasar AIoT dan memperkenalkan lebih dari 100 produk AIoT pada tahun 2021 untuk para konsumen.

Baca juga: Inilah Daftar Pemenang Tech Titans Awards 2020

Perusahaan teknologi asal Tiongkok ini terus berkomitmen untuk menyediakan produk smartphone dan AIoT dengan performa terdepan dan trendsetting design untuk pengguna di seluruh dunia.

Aspirasi realme adalah menyediakan smartphone dan produk AloT kepada anak muda di seluruh dunia dengan perfoma teknologi yang terdepan dan trendsetting design dengan harga yang terjangkau; setiap produk realme melampaui kisaran harga yang sama dalam hal desain dan performa.

Melalui AIoT, realme bertujuan untuk membangun dunia produk dan layanan yang berorientasi pada orang. realme akan memimpin dalam mengantarkan era AIoT di pasar lokal dengan meluncurkan serangkaian produk yang bermanfaat dan membangun ekosistem nyata.

realme best aiot brand

Hingga akhir tahun 2020 ini tercatat beberapa perangkat AIoT telah dihadirkan realme di Indonesia. Mulai dari TWS, smart band, smart watch, Smart TV hingga perangkat rumah tangga seperti sikat ggi pintar.

Upaya serius realme menghadirkan perangkat AIoT miliknya di Indonesia berbuah manis. Realme diakui sebagai Best AIoT Brand oleh Techbiz Indonesia di ajang penghargaan Tech Titans Awards 2020.

Pengakuan realme sebagai Best AIoT Brand 2020 ini berdasarkan penilaian independen yang dilakukan oleh tech reviewers dari industri media dan influencer yang berpengalaman dalam menguji perangkat teknologi yang dipasarkan di Indonesia.

Penilaian juga dilakukan dengan melibatkan partisipasi pembaca Techbiz Indonesia (tech enthusiast) melalui sebuah polling online yang diikuti oleh 600 responden.

Selamat untuk realme atas pencapaian yang luar biasa di tahun 2020 ini sehingga diakui sebagai Best AIoT Brand 2020 di Indonesia.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Cukup Isi Ulang, Tri Beri Tambahan Kuota Unlimited YouTube

Techbiz.id - Untuk memanjakan para pelanggannya, Tri Indonesia memberikan tambahan kuota unlimited YouTube bagi para pengguna barunya cukup dengan melakukan isi...

Artikel Terkait