Sabtu, April 20, 2024

Inilah Daftar Pemenang Tech Titans Awards 2020

Techbiz.id – Tahun 2020 ini menjadi tahun istimewa bagi masyarakat dan industri di Indonesia, termasuk para vendor dan produsen perangkat teknologi. Betapa tidak, di awal tahun ini kita dihadapi oleh pandemi yang mengharuskan kita melakukan banyak penyesuaian dalam kehidupan.

Pandemi ini pun telah melahirkan cara baru dalam berkomunikasi, cara baru untuk bekerja, dan cara baru untuk terhubung. Hadirnya perangkat teknologi membantu masyarakat dalam menghadapi itu semua.

Meski dalam kondisi penuh ketidakpastian, vendor dan produsen teknologi berusaha menghadirkan teknologi terbaiknya melalui perangkat yang ditawarkan bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga: Tech Titans Awards Melegitimasi Pencapaian Produsen Gawai

“Mengapresiasi upaya yang dilakukan para produsen dan vendor perangkat teknologi, Techbiz Indonesia melegitimasi pecapaian mereka sebagai yang terbaik dalam setiap kategori yang ada dalam Tech Titans Awards 2020,” ungkap Chief Editor Techbiz Indonesia, Indra Khairuddin.

Penilaian dalam Tech Titans Awards ini dijelaskan Indra dilakukan oleh Tech Reviewers dari industri media dan key opinion leader (KOL/influencer) serta redaksi Techbiz Indonesia.

Dengan melibatkan Tech Reviewers dari lintas industri, Tech Titans Awards 2020 ini menjadi ajang penghargaan bergengsi yang patut menjadi kebanggan bagi para pemenang di setiap kategori.

Tech Titans Awards 2020 ini juga melibatkan pembaca Techbiz Indonesia (Tech Enthusiast) melalui sebuah polling online. Polling yang dilakukan Techbiz Indonesia mendapat antusiasme yang cukup tinggi dimana sebanyak 600 responden ikut berpartisipasi.

Daftar pemenang Tech Titans Awards 2020:

Best Performance Smartphone : Oppo Find X2 Pro

Pemenang Tech Titans Awards 2020

Best Camera Smartphone: Huawei P40 Pro+

Best Buy Smartphone: realme 7 Pro

Best Gaming Smartphone: Asus ROG Phone3

Pemenang Tech Titans Awards 2020

Best Innovative Smartphone: Samsung Galaxy Z Fold2

Best Low end Smartphone: realme C15

Best Mid Range Smartphone: Oppo Reno4

Best High End Smartphone: Samsung Galaxy S20 FE

Best Premium Smartphone: Samsung Galaxy Z Fold2

Best Smartwatch: Honor Watch GS Pro

Best Smartphone Brand: Oppo

Best AIoT Brand: realme

Pemenang Tech Titans Awards 2020

Best Accesories Brand: Immersive Tech (IT)

Pemenang Tech Titans Awards 2020

Best Local Smartphone Brand: Advan

Pemenang Tech Titans Awards 2020

Selamat untuk para pemenang.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...