Kamis, Juli 18, 2024

Melenggang 10 Mei, realme 11 Pro+ Bawa Baterai Besar dengan Pengisian Cepat 100W

Techbiz.id – Peluncuran realme 11 series akan segera berlangsung. Namun menjelang pengumumannya, sudah ada sejumlah rumor dan laporan mengenai smartphone andal yang akan datang itu.

Kini berdasarkan bocoran terbaru, mengungkapkan bahwa realme 11 Pro+ bakal dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 100W yang mengesankan.

Produsen smartphone asal Tiongkok ini akan meluncurkan handset ini di negeri tirai bambu, sebagai awalan pada Rabu 10 Mei 2023 mendatang.

Sebagai catatan dapur daya sebesar 5000 mAh, sama dengan saudara terdahulunya yakni realme 10 Pro+. Namun yang membuatnya berbeda ialah ada pada pengisian cepatnya, yang jauh lebih mendobrak, diketahui realme 10 Pro+ hanya dibekali pengisian cepat 67W.

Sebagai perbandingan model realme 10 Pro+ dapat mengisi daya dari 0 hingga 17 persen dalam 17 menit melalui teknologi pengisian cepat 67W, jadi kami berharap waktunya akan turun lebih rendah pada generasi penerusnya.

Kemudian salah satu informasi lain yang terungkap melalui gambar poster teaser yang beredar, smartphone ini bakal hadir sangat ringan dengan bobot 183 gram.

Lebih lanjut, menyinggung fitur dari realme 11 Pro+ diharapkan perangkat ini bakal hadir dengan layar AMOLED 6,7 inci dan mendukung kecepatan refresh 120Hz.

Di bawah kap mesin, model 11 Pro+ akan dilengkapi dengan MediaTek Dimensity 7050 SoC yang dipasangkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan 256GB.

Bagian belakang memiliki pengaturan tiga kamera 200 megapiksel, sedangkan bagian depan memiliki kamera selfie 16 megapiksel. Perangkat ini kemungkinan akan berjalan pada OS Android 13.

Penasaran dengan kabar kelanjutan realme 11 Pro+ dan apakah bakal menyambangi Indonesia? pantau terus hanya di Techbiz.id

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...