Minggu, April 14, 2024

Asus ROG Phone 7 Series Rilis 13 April, Begini Spesifikasi dan Harganya

Techbiz.id – Asus ROG Phone 7 series akan melenggang secara global pada 13 April mendatang, dan kini kemampuan dan tampilan perangkat gaming andal tersebut telah bocor secara online.

Baru-baru ini, pembocor ternama Evan Blass membagikan render dari ROG Phone 7 model standar dan Pro.

Untuk versi standar ROG 7 akan memiliki desain yang mirip dengan pendahulunya dengan sisi melengkung dan punggung melengkung.

Bagian belakang akan menampilkan tiga kamera dan lampu kilat LED, sedangkan sisi samping terdapat fitur volume dan tombol power.

Sedangkan model Pro akan hadir dengan desain yang sama, namun akan memiliki tampilan tambahan di bagian belakang yakni logo Republic of Gamers yang dominan.

Untuk spesifikasinya sendiri hadir dengan layar AMOLED E4 berukuran 6,78 inci dengan kecepatan refresh 165Hz dan resolusi Full HD+, lalu terdapat juga fitur sidik jari bawah layar.

Asus ROG Phone 7 series diperkirakan akan berjalan pada prosesor Snapdragon 8 Gen2, dukungan RAM LPDDR5X dan penyimpanan UFS 4.0. Daftar Geekbench juga menunjukkan bakal hadir yang versi RAM 16 GB.

Perangkat kemungkinan akan beroperasi pada OS Android 13 dan ROG UI, dengan kamera depan 32 megapiksel dan belakang menampilkan lensa utama 50 megapiksel, lensa ultra lebar 13 megapiksel dan kamera 5 megapiksel.

Ponsel ini akan mengemas baterai 6000mAh dengan pengisian cepat 65W dan sudah memiliki sertifikasi tahan air dan debu IP54.

Untuk harganya sendiri, berdasarkan rumor yang beredar menyebutkan model standar ROG Phone 7 akan dibandrol sekitar $580 atau sekitar Rp15 jutaan.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...